Update...!!! Batas (Limit) Per Transaksi & Per hari ATM CitiBank

Berapa Limit Transakasi ATM Dan Melalui Kliring (SKN) CitiBank? - Hmm... cerita dulu ah, Citibank adalah bank asing dengan aset terbesar di Indonesi, ya iyalah wajar saja itu lha wong kantor pusatnya ada di New York Amerika Serikat. Mbah Google saja transaksinya saya lihat juga menggunakan rekening CitiBank. Citibank beroperasi di 11 cabang dan dengan 70 mesin Anjungan Tunai mandiri (ATM) di Indonesia.

Citibank memiliki salah satu jaringan pembayaran terbesar dengan lebih dari 50.000 titik dan jaringan distribusi korporasi dengan 4.800 lokasi yang tersebar di 34 provinsi. Salah satu kekurangan-nya adalah sedikitnya kantor cabang yang melayani nasabahnya atau calon nasabah yang ingin setor tunai atau buka rekening baru.

Namun dengan kurangnya kantor cabang ini ditutupi fasilitas Gratis biaya tarik tunai, transfer dana, dan cek saldo dalam Rupiah melalui ATM Citibank, ATM Bersama*, serta ATM BCA** di seluruh Indonesia. Gratis biaya transfer dana real-time dari ATM Citibank ke Bank manapun di Indonesia.
Gratis biaya tarik tunai melalui jaringan ATM Plus*** di berbagai negara di dunia.



Batas (Limit) Per Transaksi & Per hari ATM CitiBank

Pengumuman terbaru ini kami dapatkan dari situs resmi CitiBank www.citibank.co.id bahwa terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2016 ini Citibank mengadakan perubahan limit/batas transaksi, sehingga terhitung mulai 1 oktotober 2016 ini berlaku batasanya sebagai berikut:
  • Transfer ke Bank Lain di Indonesia real-time melalui jaringan ATM bersama termasuk ke BCA limit per hari Rp50.000.000 sedangkan per transakasi adalah Rp25.000.000
  • Transfer melalui Kliring (SKN) limit per hari Rp250.000.000 sedangkan limit per transaksi Rp100.000.000
<< Baca Juga: Keuntungan Deposito di Citibank Pada Produk Regular Time Deposit >>
Ittlah Update Batas (Limit) Transakasi Per Transaksi & Per hari ATM CitiBank yang berlaku mulai sejak 1 oktober 2016, Tanks sudah singgah dan membaca artikel ini...

Keterangan:
* Gratis untuk 10 transaksi pertama setiap harinya dan Rp7.500,- untuk setiap transaksi berikutnya. Transaksi melalui ATM BCA hanya meliputi tarik tunai dan cek saldo.
** Nilai tukar mata uang asing berlaku.
*** Tergantung pada peraturan di masing-masing negara, limit mungkin lebih rendah di beberapa negara.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: