Keuntungan Menabung PermataTabungan iB Bebas

Apa Itu ParmataTabungan iB Bebas? Apa Saja Keuntungan Menabung Pada Produk iB Bebas? - Selain memiliki produk tabungan sistem konvensionla Bank Permata juga menjalankan sistem syariah yang semuanya dikelola dalam 1 atap, salah satu produk simpanan adalah PermataTabungan iB Bebas. Kenapa dinamakan Bebas? karena memang anda bebas atau tanpa biaya tarik tunai diberbagai jaringan ATM seluruh Indonesia (jaringan ATM PRIMA (BCA), ATM Bersama dan ALTO) dan di seluruh dunia (ATM Visa/PLUS) dengan syarat saldo anda lebih dari atau sama dengan Rp 5 juta sebelum transaksi.

Selain bebas biaya tarik tunai PermataTabungan iB Bebas juga meng-gratiskan Biaya administrasi bulanan & Kartu PermataDebit Syariah sebagai alat transakasi Tanpa Syarat, hmm... boleh juga nih, walaupun kantor bank Permata ini terbatas dan jarang kita temui namun kemudahan yang ditawarkan sangat menguntungkan nasabahnya. Untuk lebih jelasnya baca ulasan-nya yuk...

Keutungan Menabung di PermataTabungan iB Bebas

Untuk anda yang ingin menyimpan uangnya pada produk iB Bebas bulan mei hingga desember 2016 ini Bank Permata menawarkan cash back 5% jika belanja di Supermarket, Online Shop dan SPBU.

Bebas biaya administrasi

  • Bebas Biaya administrasi bulanan & Kartu PermataDebit Syariah Tanpa Syarat

Bebas biaya tarik tunai di ATM bank lain

  • Bebas tarik tunai di ATM seluruh Indonesia (jaringan ATM PRIMA (BCA), ATM Bersama dan ALTO) dan di seluruh dunia (ATM Visa/PLUS) untuk saldo ≥ Rp 5 juta sebelum transaksi.

Hemat waktu dengan layanan Permata e-Banking

  • (PermataMobile, PermataNet, PermataATM, PermataTel) yang memberikan fleksibilitas untuk transaksi perbankan kapan saja dimana saja. 

Bebas bertransaksi kapanpun dan dimanapun

  • Akses terluas dari PermataDebit Syariah, hemat waktu dengan layanan Permata e-banking dan transaksi Perbankan terlengkap melalui Permata e-banking 

Bebas biaya transfer online

  • Bebas biaya transfer online ke Bank manapun yang tergabung dalam jaringan ALTO, ATM Bersama, Prima (BCA) dan ATM VISA/Plus yang tersebar di seluruh dunia melalui PermataATM, PermataMobile, PermataNet dan PermataTel IVR untuk saldo ≥ Rp. 5.000.000,- sebelum transaksi Fasilitas bebas biaya transfer online tidak berlaku apabila transaksi transfer online dilakukan melalui Electronic Channel Bank lain dan PermataMini ATM (EMA PermataBank) 

Menabung Lebih untuk Keperluan Keluarga

  • Dengan cashback 5% dan keringanan biaya transaksi yang diberikan oleh PermataTabungan iB Bebas, Anda pun bisa menabung lebih untuk keperluan lainnya.  Mulai dari kebutuhan pendidikan, kesehatan, sampai kebutuhan ke Tanah Suci bersama keluarga. 

Transaksi Perbankanterlengkap melalui Permata e-Banking

  • Cek saldo dan mutasi transaksi rekening.Transfer antar rekening PermataBank dan transfer online, LLG & RTGS ke Bank lain.Isi ulang pulsa seluruh operator seluler di Indonesia.Pembayaran berbagai tagihan 

Fasilitas PermataTabungan iB Bebas

Layanan PermataONe

  • Layanan konsolidasi laporan rekening bulanan, baik dalam bentuk media rekening koran dicetak (paper statements) atau rekening koran elektronik (e-Statement)  

Layanan Navigator

  • Penyampaian SMS ke nomor handphone yang telah terdaftar sebelumnya atas mutasi transaksi dari rekening Anda senilai ≥ Rp. 500.000,- pada rekening secara online & realtime 

Fasilitas Autodebet

  • Kemudahan untuk pembayaran tagihan rutin Anda seperti PDAM, PLN, atau handphone pasca bayar secara otomatis setiap bulannya 

Fasilitas Standing Instruction

  • Memudahkan Anda dalam melakukan transaksi transfer ke rekening di PermataBank ataupun bank lain dalam jumlah yang sama secara rutin dan otomatis dari rekening tabungan Anda.

Nisbah

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: