Sayarat Mengikuti Undian Mega SuperVaganza 2 Bank Mega

Info Program Promo Bank Mega - Apa Persyaratan Mengikuti Program Undian Berhadiah Mega SuperVaganza Periode 2 Bank Mega? - Anda pasti sedang mencari informasi megenai program tabungan berhadiah yang di selenggarakan oleh bank Mega, anda di menemukan tempat yang tepat sekali. Untuk meningkatkan minat menabung kepada masyarakat luas umumnya dan khusus nasabah bank mega untuk meningkatkan saldo, mulai tanggal 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017 bank Mega mengadakan undian berhadiah bertemakan Mega SuperVaganza Periode 2. Aku lihat kemarin di layar TV kalau nggak salah di MetroTV, sedang diadakan undian mingguan, Hadiah undian dari mega supervaganza periode 2 ini sangat menggiurkan, bagaimana tidak? lihat saja nih hadiahnya...

  • 7 unit Motor Honda Beat
  • 1 unit Mobil Honda Mobilio yang diundi setiap minggu. 
  • Hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Alphard akan diundi pada akhir periode,
Ingat yang 7 unit motor dan 1 unit mobil Honda Mobilio itu diundi setiap minggu, jadi kesempatan menang undian berkali-kali (mingguan + grand prize) terbuka luas untuk anda. Lalu apa saja persyaratan Mengikuti program Mega SuperVganza ini?

Nih Syarat Syaratnya;
  • Buka rekening tabungan jenis Mega dana atau MegaMaxi secara individu
  • Tingkatkan saldo rekening tabungan anda hingga 5 juta dalam seminggu, karena 1 voucher undian berhadiah ini minimal saldo Rp5000.000; berlaku kelipatan
Saya kutip dari situs resmi bank Mega, bahwa Direktur Utama Kostaman Thayib menjelaskan bahwa Program Mega Super Vaganza sangat diminati para nasabah. Hal ini tercermin dari meningkatnya volume Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi sebesar 26,4% atau sebesar Rp921,5 miliar jika dibanding posisi awal tahun yang merupakan awal dari Program Mega Supervaganza 1.

"Bahkan penambahan rata-rata nasabah penabung baru meningkat cukup siginifikan sepanjang periode tersebut, yaitu sekitar 278% per bulannya. Hal ini selaras dengan strategi Bank Mega untuk menekan cost of fund dan meningkatkan porsi dana murah," jelas Kostaman.

Sementara itu Direktur Funding & Network Diza Larentie mengatakan hasil undian Mega Super Vaganza periode 1 dapat dikatakan merata diperoleh oleh nasabah di seluruh Indonesia. Pemenang tidak terkonsentrasi di satu wilayah atau area saja. Bahkan hadiah utama dimenangkan oleh nasabah dari Pontianak, Kalimantan.

"Oleh sebab itu, untuk memberikan kesempatan yang lebih bagi nasabah yang belum beruntung, Bank Mega memutuskan untuk melanjutkan Mega Super Vaganza periode 2 dimana program ini menawarkan tabungan yang memberikan kesempatan menang undian berkali-kali (mingguan + grand prize) berupa 7 unit Motor Honda Beat dan 1 unit Mobil Honda Mobilio yang diundi setiap minggu. Hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Alphard akan diundi pada akhir periode," ujar Diza Larentie
<< BACA JUGA: FASILITAS KARTU ATM MEGA PASS PEMEGANG REKENING TABUNGAN BANK MEGA >>
Dengan hanya memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp. 5 juta, maka nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian. Bank Mega berharap dengan adanya berbagai kejutan menarik melalui Mega SuperVaganza, dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi semakin menyenangkan, karena selain uang bertambah, nasabah juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang bisa didapatkan secara langsung maupun dengan cara diundi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: