Keuntungan Dan Fasilitas Menabung di MegaMaxi Bank Mega

Review Produk Tabungan Bank Mega - Apa Keuntungan & Fasilitas Memiliki Rekening Bank Mega Pada Produk MegaMaxi? - Mega Maxi adalah salah satu produk simpanan tabungan perorangan maupun non perorangan dari bank Mega, salah satu keuntunganya adalah secara otomatis anda akan dikutsertakan program undian berhadiah Mega SuperVaganza 2 yang sekarang lagi booming dengan syarat saldo tabungan anda setiap minggunya tidak kurang dari Rp5000.000; dan berlaku kelipatan, dengan ketentuan 1 voucher undian adalah saldo 5 juta rupiah. Jadi jika saldo anda 10 juta akan mendapatkan 2 voucher undian berhadiah Mega SuperVagansa.

Tentang Progaram Mega SuperVaganza 

Hadiah undian Mega SuperVaganza tahun ini sudah masuk tahap 2 berlaku dari tanggal 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017, di undi setiap minggu sekali dengan hadiah tidak tanggung tanggung lho. kesempatan menang undian berkali-kali (mingguan + grand prize) berupa 7 unit Motor Honda Beat dan 1 unit Mobil Honda Mobilio yang diundi setiap minggu. Hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Alphard akan diundi pada akhir periode," ujar Diza Larentie Direktur Funding & Network. selain jenis tabunagan MegaMaxi kesempatan ini juga ditujukan kepada pemilik rekening Mega Dana

Kartu ATM Mega Pass Untuk Megamaxi

Keuntungan Menabuang di Mega Maxi

Keuntungan menabung Khusus Mega Maxi, tabungan ini lebih diperuntukkan bagi Nasabah pebisnis karena produk ini menawarkan fitur pencatatan detail transaksi di buku tabungan. Melalui sinergi dengan unit usaha ritel dibawah CT Corp, Bank Mega memberikan keuntungan sepanjang masa kepada nasabah penabung individu yang memenuhi persyaratan berupa voucher belanja yang dapat digunakan diantaranya Carrefour, Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion (Furla, BOSS, Geox dan lain-lain), Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Anta Vaya, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxury Hotel, Ibis Bandung dan Transvision.

Fitur & Fasilitas Tabunagn Mega Maxi

  • Di bekali Kartu Debit ATM Mega Pass yang sudah ada logo Visa
  • Buku Tabungan
  • Layanan Mega Internet
  • Layanan Mega Mobile
  • Layanan Mega Call
  • Automatic Fund Transfer (AFT) : fitur yang secara otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal tertentu dengan jumlah tertentu untuk kemudian ditransfer ke rekening lainnya.
  • Standing Instruction Online (SI Online) : fitur yang secara otomatis akan memotong dana dari rekening lain bilamana terjadi transaksi pendebetan di counter teller yang nominalnya melebihi saldo yang tersedia di rekening yang sedang ditransaksikan.
  • Sweep Account : fitur yang memungkinkan nasabah untuk menjaga saldo akhir hari tetap berada pada nominal tertentu dengan memindahkan dana ke rekening lain apabila posisi saldo rekening diatas nominal yang diinginkan maupun menarik dana dari rekening lain apabila posisi saldo rekening dibawah nominal yang diinginkan.

Biaya Administrasi & Bunga MegaMaxi

Saldo Minimum  : 500.000.
Biaya Administrasi : 12.000
Bunga :

* Perubahan suku bunga dan biaya produk dapat berubah sewaktu-waktu.


Persyaratan Buka Tabungan MegaMaxi

* Nasabah Perorangan:
  • Kartu identitas: KTP/ SIM/ Paspor/ KITAS.
  • NPWP jika ada

* Nasabah Non Perorangan:
  • NPWP.
  • Akte Pendirian, Anggaran Dasar dan Akte Perubahan Perusahaan.
<< BACA JUGA: KEUNTUNGAN MENABUNG PADA PRODUK MEGA DANA >>
Dengan memiliki rekening di Bank Mega termasuk MegaMaxi, Anda dapat bertransaksi di lebih dari 300 kantor cabang kami dengan lebih dari 700 Mega ATM ditambah lagi dengan lebih dari 40.000 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan 1,9 juta jaringan ATM di seluruh dunia. Info selengkapanya silahkan datangi kantor bank mega terdekat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: