Persyaratan Kredit Multi Guna Bank mandiri Terbaru

Info Kredit Multi Guna Usaha Bank Mandiri - Apa Itu Kredit MultiGuna Bank Mandiri? Apa Persyaratan mengajikan Kredit Multi Guna Bank Mandiri? - Banyak macam produk kredit pembiayaan yang ditawarkan Bank Mandiri salah satunya adalah Kredit Multi guna, Kredit multi guna ini platform-nya lebih besar dibandingkan KUR yaitu antara 100 juta hingga 5 milyar, ini cocok untuk pengusaha kelas menegah dan atas. Pada produk ini Bank amndiri membidik para retailer yang pastinya harus memiliki agunan dan legalitas usaha yang jelas, sebagaimana kami kutip dari situs resminya di www.bankmandiri.co.id

Mandiri Kredit Multiguna Usaha

Adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pedagang retail atas dasar agunan berupa fixed aset atau kontrak sewa yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang sudah berjalan di sektor perdagangan retail, pembelian/pengadaan (sewa) tempat usaha dan refinancing pembelian/pengadaan tempat usaha yang telah dibeli nasabah di lokasi tertentu.

Fitur Kredit :

  • Limit kredit di atas Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 5 milyar
  • Kredit diberikan dalam valuta Rupiah
  • Jangka waktu kredit maksimal 10 tahun

Persyaratan

  • Dokumen legalitas pemohon, seperti KTP, KK, Akte Pendirian Perusahaan
  • Dokumen legalitas usaha, seperti NPWP, SIUP, SITU, TDP
  • Mengisi formulir permohonan kredit

Sasaran pembiayaan Kredit Multiguna Usaha

Adalah pedagang retail yang berada di lokasi tertentu di kawasan komersial seperti :
  • Pasar tradisional & modern
  • Pusat Niaga/perdagangan/bisnis (mall/plaza/trade center/pusat grosir)
  • Di komplek pertokoan, perkantoran, perumahan
<< Baca Juga: Apa saja syarat mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR)  Bank Mandiri? >>
Untuk formulir permuhonan kredit Multu Guna Bank Mandiri ini dapat anda download di sini, Jika ingin perhitungan yag jelas dan informasi lebih lanjut dapat silahkan datangi kator bank Mandiri terdekat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: