-->

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Bank BCA

Apa Saja Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Bank BCA - Mudahnya fasilitas dan discount belanja yang di berikan oleh berbagai bank melalui kartu kredit membuat para nasabah bank ingin memilikinya, Termasuk kartu kedit dari bank BCA, pada kesempatan sebelumnya saya sudah biaya administrasi dan limit kartu kredit Bank BCA, antara lain BCA Visa, BCA Mastercard, BCA Card, BCA Smartcash, BCA Visa Corporate, dan BCA Visa Singapore Airlines. Paa halaman ini saya akan membahas keuntungan memiliki kartu kredit bank BCA,  Apa saja keuntungan memiliki kartu kredit bank BCA? lebih lengkapnya bca ulasan lengkap di bawah ini..

Update-Biaya-Administrasi-dan-limit-Kartu-Kredit-BCA-2016

Keuntungan Kartu Kredit BCA

Begitu banyak keuntungan lagi yang bisa Anda dapatkan dengan Kartu Kredit BCA. Berikut adalah beberapa Keuntungan lainnya dari Kartu Kredit BCA:

Suku bunga kompetitif

Kartu Kredit Suku Bunga (Efektif per Bulan)
BCA Card 2,90% *
Visa 2,95%
MasterCard 2,95%
*) Berlaku efektif 01 November 2013

Kenyamanan Berpergian ke Luar Negeri

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan baik untuk bisnis atau berlibur, Kartu Kredit BCA juga memberikan berbagai keuntungan seperti:
  1. Nilai tukar kurs rendah
    Anda bisa lebih leluasa bertransaksi di Luar Negeri menggunakan Kartu Kredit BCA karena nilai tukar kurs nya rendah.
  2. Fasilitas BCA Travel Service
    Kami menyediakan layanan BCA Travel Service yang siap membantu Anda mulai dari pengurusan passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel maupun membantu Anda merancang paket perjalanan menarik dengan harga kompetitif, tanpa dikenakan biaya surcharge. Anda bisa langsung menghubungi BCA Travel Service di nomor telepon (021) 2358 8000 ext. 10353 / 54 / 55

Real Time Online Payment

Jika Anda melakukan pembayaran Kartu Kredit BCA di ATM BCA, m-BCA, KlikBCA (Individu & Bisnis), dan BCA by Phone, maka secara otomatis akan langsung menambah jumlah kredit limit Anda sejumlah yang Anda bayarkan meski di hari libur sekalipun.

Selain itu keuntungan lainnya adalah:
  1. Bebas biaya administrasi
  2. Leluasa menggunakan kartu kredit tanpa takut

Pembayaran lebih leluasa

Anda dapat membayar 10% dari tagihan bulanan atau minimal Rp 50.000.

Pengambilan uang tunai

Dimana saja anda membutuhkan uang tunai, gunakanlah Kartu Kredit BCA yang menyediakan fasilitas pengambilan uang tunai hingga 40% dari limit kartu Anda.
Efektif Juni 2009, Cash Advance Fee Kartu Kredit BCA Visa & MasterCard Anda untuk traksaksi Internasional adalah 4% atau min. Rp 40.000
Hingga 30 November 2015, Cash Advance Fee Kartu Kredit BCA Visa & MasterCard Anda untuk traksaksi Domestik adalah Rp 25.000/transaksi

Bebas iuran tahunan selamanya

Hanya Kartu Kredit BCA Card yang memberikan bebas iuran tahunan selamanya, bila rata-rata penggunaan kartu kredit setiap bulan mencapai 30% dari batas kredit kartu Anda.

BCA credit life

Perlindungan financial yang melindungi keluarga Anda dengan membantu melunasi tagihan Anda. Dengan premi hanya 0,4% dari saldo tagihan Anda, keluarga tercinta akan terlindungi dari kewajiban hutang apabila terjadi peristiwa kecelakaan atau sakit yang mengakibatkan meninggal dunia.

Jaringan Luas

Kartu Kredit BCA diterima luas lebih dari 65.000 Merchant. Dengan dukungan lebih dari 1200 cabang BCA di seluruh Indonesia, semua aktifitas pembayaran jadi lebih mudah dan hemat, karena pembayaran Kartu Kredit BCA melalui semua fasilitas e-channel BCA seperti ATM BCA, KlikBCA, m-BCA, BCA by Phone tanpa dikenakan biaya apapun.

Pelayanan Asuransi

Fasilitas termasuk seluruh produk asuransi seperti perlindungan terhadap kecelakaan, perawatan di rumah sakit. dan lainnya dengan pembebanan biaya yang ringan ke kartu BCA Anda. Pemegang kartu kredit BCA secara otomatis mendapat perlindungan asuransi kecelakaan, dengan nilai:
  • Kartu Kredit BCA Silver                 : Rp 200.000.000
  • Kartu Kredit BCA Gold                  : Rp 600.000.000
  • Kartu Kredit BCA Visa Corporate  : Rp 600.000.000
  • Kartu Kredit BCA Visa Platinum   : Rp 1.000.000.000
<< Baca di Sini: Update Biaya Administrasi dan limit Kartu Kredit BCA 2016 >>
Itulah keuntungan memiliki kartu kredit dari bank BCA, untuk keterangan lebih lanjut dan pengajuan kartu kredit BCA silahkan datangi kantor bank BCA terdekat.

Advertisement
Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Bank BCA


Buka Komentar