Nih...!!! Biaya Sewa Deposit Save Box Bank Jateng

Kotak Deposit Bank Jateng - Berapa Biaya Sewa kotak deposit bank Jateng - Anda punya barng dan surat surat berharga? seperti emas, batu mulia, sertifikat rumah dan dokumen yang anda anggap penting kemudian tempat tinggal anda di daerah Jawa Tengah akan lebih baik anda simpan di kotak deposit (Deposit Save Box) bank jateng. Kotak deposit bank Jateng memebrikan tarif sesuai ukuran-nya, semakin besar maka biaya sewa juga semakin tinggi. Biasaya kotak itu kan ditempatkan dlam ruiangan yang aman dan anda dibekali 2 kunci,  1 kunci untuk anda sendiri dan yang satu lagi untuk orang yang anda percaya.

Kotak Deposit adalah sarana tepat untuk menyimpan dan mengamankan barang-barang berharga andaDengan system pengamanan yang memadai dan tempat penyimpanan yang representatif, benda-benda berharga seperti perhiasan, logam mulia, surat berharga dan dokumen penting lainnya dijamin terhindar dari resiko kehilangan, kejahatan maupun kebakaran serta rahasia kepemilikan anda kami jamin pula.
UKURAN
  • Type A : 12.5 Cm x 12.5 Cm x 50 Cm
  • Type B : 7.5 Cm x 25.5 Cm x 50 Cm
  • Type C : 12.5 Cm x 25.0 Cm x 50 Cm
  • Type D : 25.0 Cm x 25.0 Cm x 50 Cm
Biaya Fasilitas Layanan Safe Deposit
Biaya Penyimpanan Barang Pada Box Penyimpanan Barang
Box Ukuran Biaya
A 5" x 5" Rp 150.000,-
B 3" x 10" Rp 200.000,-
C 5" X 10" Rp 300.000,-
D 10" X 10" Rp 400.000,-
Biaya Jaminan 1 Pasang Kunci Box Penyimpan BarangRp 200.000,-
Baca Juga: Mudahnya Pembayaran Pajak Motor Dan STNK Bagi Nasabah Bank Jateng
Itulah biaya sewa kotak deposit Bank Jateng yang besarnya sesuai dengan ukuran kotak save box itu sendiri, info lebih lengkap silahkan hubungi bank jateng yang ada di kota anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: