Keuntungan Dan Syarat Menjadi Nasabah BRI Prioritas

Review Produk BRI - Apa itu BRI Prioritas? - Apa Saja Keuntungan Dan Syarat Menjadi Nasabah BRI Prioritas - Mungkon anda sering mendengar tantang salah satu produk Bank BRI yaitu BRI Prioritas, dari namanya juga sudah bisa di tebak sepertinya produk ini khusus dan spesial untuk kreteria nasabah yang memuliki loyalitas yang tinggi kepada BRI. BRI Prioritas adalah sebuah layanan perbankan istimewa dan menyeluruh untuk anda sebagai Pribadi Terpilih. Sebagai Pribadi Terpilih, Anda dapat menikmati fasilitas dan layanan eksklusif BRI Prioritas, mulai dari layanan dan solusi perbankan dengan konsep one stop service, hingga pengelolaan kekayaan (wealth management) secara menyeluruh dan eksklusif dari Priority Banking Officer profesional dan bersertifikasi.

Anda pun dapat melaksanakan berbagai transaksi dengan lebih mudah, dimana nasabah BRI Prioritas berhak atas jenis transaksi yang dapat dilayani dengan menggunakan telepon (layanan transaction by phone*) dan layanan antar jemput uang tunai ke alamat nasabah BRI Prioritas (pick up service*).

Keuntunan & Fasilitas BRI Proioritas

Layanan yang bisa didapatkan oleh nasabah BRI Prioritas antara lain:

  • Konsep One Stop Banking Services.
  • Tenaga Profesional dari Priority Banking Manager, Priority Banking Officer & Priority Banking Assistant yang Bersertifikasi.
  • Sentra Layanan BRI Prioritas yang Exclusive.
  • Exclusive Business Meeting Room Facilities.
  •  Koneksi WiFi Internet di Sentra Layanan BRI Prioritas.
  • Special Parking Area.
  • Special Tariff untuk Safe Deposit Box*).
  • Call Center khusus BRI Prioritas (021) 5758899.
  • Sentra Layanan BRI Prioritas dilengkapi dengan 5 konsep area, sebagai berikut:
  • Meeter Greeter Area
  • Dealing Area
  • Service Area
  • Parking Area
  • Working Area.

*) syarat dan ketentuan berlaku.

Produk BRI Prioritas

Beragam alternatif produk perbankan bisa anda dapatkan, baik berupa Giro, Deposito, dan Tabungan serta produk Investasi seperti Reksa Dana, Investasi Rencana Pensiun BRI (DPLK), ORI, SUKUK dan Bancassurance, sehingga Anda dapat merencanakan pengelolaan finansial secara optimal dan efektif.

Kartu BRI Prioritas

Nasabah BRI Prioritas akan di bekali kartu khusus yang merupakan Identitas atau tanda pengenal bagi nasabah BRI Prioritas untuk memperoleh layanan perbankan di Sentra Layanan Prioritas (SLP) maupun Layanan Khusus di Unit Kerja BRI. Dan juga berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit Tabungan BRI Britama.

Kartu BRI Prioritas memiliki limit transaksi yang lebih besar, mudah, dan fleksibel, memiliki kemudahan untuk mengakses dana di seluruh ATM berlogo Maestro, Cirrus, Link, ATM Bersama, Prima dan Bank BRI. Disamping itu, Kartu BRI Prioritas anda juga dapt berfungsi sebagai Kartu Debit Premium Mastercard (Pertama di Asia Tenggara) yang dapat digunakan berbelanja di seluruh Jaringan Merchants berlogo Master Card, serta diikutsertakan dalam program Premium Debit Mastercard Internasional.

Syarat / Kreteria Mandapatkan Layanan BRI Prioritas

Ketentuan untuk menjadi nasabah BRI Prioritas adalah nasabah perorangan yang memiliki total portofolio minimal sebesar Rp 500.000.000,- berupa simpanan (tabungan, giro, dan deposito), produk investasi, dan bancassurance, serta kriteria lainnya yang telah ditentukan oleh Bank BRI.

<< Baca Juga: Persyaratan dan Fasilitas Kredit kendaraan Bermotor (KKB) Bank BRI >>
Itulah keuntungan dan syarat menjadi nasabah BRI Prioritas, Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi alamat outlet BRI Prioritas seluruh Indonesia, tetaplah bersama kami untuk mendapatkan informasi seputar produk bank yang ada di indonesia
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: