Persyaratan dan Fasilitas Kredit kendaraan Bermotor (KKB) Bank BRI

Info KKB BRI - Apa Keunggulan, Fasilitas & persyaratan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Mobil Baru & Bekas Dari Bank BRI - Setiap keluarga yang sudah memiliki anak lebih dari satu biasanya akan befikir ketika ada moment pulang kampung, betapa repotnya jika naik kendaraan umum misalnya Bus atau Kereta api. Anda bisa bayangkan ketika membawa tas pakaian, bekal makanan, belum lagi oleh oleh.

Itu baru berangkatnya, belum lagi ketika balik kerumah biasnya orang tua di kampung akan memberikan beras yang ukuran-nya karung besar itu, jika nggak dibawa tidak menghargai orang tua, kalau dibawa bikin repot dan pastnya akan tersikasa di jalan nanti. Nah jika anda punya gaji tetap dan ada sisa untuk disimpan akan lebih baik jika anda kredit kendaraan mobil baru atau bekas.

Karena selain akan lebih murah jika dibandingkan naik mobil umum, anda kan lebih nyaman ketika ada moment liburan atau pulang kampung, anda bebas bawa bekal dan oleh oleh sebanyak yang anda mau. Anak anak juga akan terjaga dan terkendali dibandingkan naik mobil umum. Dalam hal ini anda bisa mengajukan KKB ke bank BRI.


Selain kredit kepemilikan Rumah dan Kredit Mikro bank BRI juga menawarkan kredit kendaraan bermotor atau mobil Baru mauppun Bekas. Hal ini tentunya akan mempermudah para nasabahnya yang ingin memiliki mobil, yang lebih mempermudah adalah tidak adanya biaya provisi, untuk jangka waktunya bebas mulai dari 1 sampai 5 tahun untuk kendaraan baru.

Sedangkan untuk kendaraan bekas bisa sampai 4 tahun. Pembayaran angsuran pertama dapat dibayar 1 bulan mundur setelah realisasi kredit, kemudian kendaraan anda juga akan terlindungi asuransi dari sinarmas, jasindo, allianz dan asuransi wahana Tata. Untuk persyaratan-nya silahkan baca dibawah ini...

KKB BRI Mobil Baru & Bekas Bank BRI

KKB BRI Mobil Baru & Bekas memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan bermotor yang anda inginkan

Keunggulan

  • Bebas biaya provisi.
  • Jangka waktu sampai dengan 5 tahun untuk KKB Mobil Baru, 4 tahun untuk KKB Mobil Bekas.
  • DP mulai dari 25% (sesuai ketentuan BI)
  • Berlaku untuk semua merk dan tipe mobil.
  • Suku bunga kompetitif.

Fasilitas

  • Pembayaran dapat dilakukan dengan Automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF).
  • Pembayaran angsuran pertama dapat dibayar 1 bulan mundur setelah realisasi kredit.
  • Asuransi kerugian all risk.

Persyaratan

  • Mengisi formulir aplikasi KKB BRI.
  • WNI cakap hukum.
  • Buka rekening BRItama.
  • Usia minimal 21 th/sudah menikah.
  • Lokasi tempat tinggal/lokasi bekerja/usaha/praktek debitur di kota dimana KC/KCP berada.
  • Melampirkan dokumen kredit (copy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dsb).
Biaya administrasi, Bunga,dan Polis Asuransi:

Untuk Tabel asuransi dan Simulasi bisa anda baca di sini : http://www.bri.co.id/simulation/112/kkb

<< Baca Juga: Keunggulan Kartu Kredit BRI Touch, Silver Dan Gold >>
Begitulah keuntungan/keunggulan, fasilitas juga Persyaratan pengajuan Kredit kepemilikan Mobil Baru & Bekas dari bank BRI, Untul lebih jelasnya silahkan datangi kantor BRI terdekat...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: