Keuntungan Menabung Dan Bertransakasi di BTPN Wow...!!!

Review BTPN - Apa saja keuntungan Menabung di BTPN Wow! - Pada halaman sebelumnya telah kami tuliskan secara lengkap mengenai Apa Itu BTPN Wow...!, nah pada halaman ini kita menginjak pada keuntungan dan fasilitas menabuang di BTP Wow. BTPN sebagai Bank umum dengan infrastruktur luas telah dipilih oleh pemerintah untuk menjadi salah satu pemberi layanan Laku Pandai, dengan tujuan untuk membantu masyarakat agar lebih pandai dalam mengelolan kebutuhan keuangannya sendiri. Bersama BTPN Wow!, kini transaksi perbankan menjadi lebih mudah dan sederhana, karena pembukaan rekening, setor dan tarik tunai dapat dilakukan di Agen BTPN Wow! terdekat dan hanya membutuhkan ponsel sederhana.

BTPN Wow melayani berbagai transakasi setor tunai, transfer uang, pembelian pulsa, token listrik, tiket kereta api, pembayaran Bpjs Kesehatan, rekening air, listrik, telkom internet TV dan lain lain. Transaksi dilakukan melalui melalui jaringan selular yang cepat dengan proses gampang dan aman. Tidak ada saldo minimum, Tidak ada biaya bulanan, Tarik dan setor uang cukup ke Agen BTPN Wow! terdekat Bisa membuat beberapa dompet tabungan terpisah untuk keperluan berbeda Nomor handphone = Nomor rekening Dibawah ini keunggulan dari BTPN Wow;

Tentang BTPN Wow!

Cepat :
• Tidak antri di cabang bank
• Dapat bertransaksi kapan saja di mana saja
• Kirim uang dan bayar-bayar langsung dari hape

Murah :
• Tidak ada biaya bulanan
• Tanpa saldo minimum dan setoran awal
• Beli pulsa sesuai nominal (kecuali Telkomsel)

Gampang :
• Buka tabungan hanya dengan nomor hape dan kartu identitas
• Nomor hape = nomor rekening
• Bisa menggunakan semua jenis hape GSM
• Cukup ketik *247# dari hape untuk akses ke tabungan
• Setor dan tarik uang di Agen BTPN Wow! terdekat

Aman :
• Transaksi menggunakan PIN rahasia
• Uang tetap aman di bank, meskipun hape hilang

Suku Bunga 3% per tahun, Bunga dapat berubah sewaktu-waktu. BTPN Wow! adalah jenis rekening basic saving account (BSA) yang diatur dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

<< Baca Juga: Keuntungan Dan Syarat Menabung di Bank BTPN Taseto Premium >>

Diawah ini Biaya Atas Pulsa, Biaya Atas Transaksi, Biaya transaksi operator provider, Keuntungan transaksi agen & Bank, Batas transaksi BTPN Wow...!!!

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

9 comments:

boris febri atmaja said...

BTPN wow ada kartu atm nya tidak

Azarine Yusriyah said...

Ada mas, karena itu sebagai alat transakasi kita dan pastinya wajib dimiliki

jhon said...

Untuk opsi pengisian pulsa sesuai nominal ada denom berapa aja?
Apakah pulsanya bisa nambah masa aktif?
Apakah setiap nasabah bisa isi pulsa dr nope nya?
Terima kasih

Azarine Yusriyah said...

Pulsa bisa untuk sendiri dan orang lain, nominal tergantung stok operatornya pada umumnya Rp10,20,25/30,50,100 dan bisa menambah masa aktif seperti kita beli do outlet pulsa

Doell Rahza said...

q mau tanya, dr keterangan tersebut, 1. apakah nasabah setiap transaksi seperti tarik tunai di agen di kenai biaya 4% dr jmlh penarikan?
2. umpamanya nasabah bayar tagihan kayak telkom, PLN, BPJS dll dikenakan biaya administrasi 3000???
mohon dijawab

Doell Rahza said...


q mau tanya, dr keterangan tersebut, 1. apakah nasabah setiap transaksi seperti tarik tunai di agen di kenai biaya 4% dr jmlh penarikan?
2. umpamanya nasabah bayar tagihan kayak telkom, PLN, BPJS dll dikenakan biaya administrasi 3000???
mohon dijawab

Azarine Yusriyah said...

Iya betul bang Doell Raza, Pembayaran tagihan telkom paskabayar, pln, bpjs akan dikenakan biaya adm Rp3000; sebagaimana kita mbayar di PPOB. Untuk pertanyaan nomer 1 tunggu jawaban dari pihak BTPN, takut salah jawab

yogiechy said...

mau gabung di btpnwow kok susah ya ? padahal udah ketik *247# tpi tertera klo no tidak terdaftar.. mohon jawaban..

Azarine Yusriyah said...

Buka rekening Btpn dulu mas yogi, nanti nomernya akan terdaftar otomatis lalu baru ketik *247#