Tarif Menyimpan Uang di Safe Deposit Box (SDB) Bank BRI

Info Produk Bank BRI - Apa itu Safe Deposit Box bank BRI? ini semacam brangkas untuk menyimpan beberapa dokumen penting yang anda miliki termasuk juga barang perhiasan dan berharga lainya. Sistemnya kita menyewa dengan masa tertentu tergantung keinginan anda. Tujuan orang menyewa Safe Deposit Box (SDB) yang pasti demi keamanan jika sewaktu waktu terjadi bencana kebakaran, banjir dan bencana alam lain-nya.

Lalu apakah terjamin keamanan-nya? sebenarnya juga tidak menjamin keamanan 100% karena bencana alam tidak bisa di prediksi dan dampakanya sungguh luar bias diluar kemampuan manusia. Tetapi dibandingkan disimpan di rumah akan lebih aman jika kita menyewa Safe Deposit Box (SDB) bank.

Untuk persyaratan-nya biasanya anda harus membuka rekening bank tempat anda menyewa SDB. Lalu mengisi formulir dan disertai dengan beberapa syarat identitas (KTP). Dan, juga ada biaya materai. Membayar biaya sewa SDB tergantung ukuran dan juga membayar biaya administrasi untuk jaminan kunci. dan nanti anda akan mendapatkan 2 kunci. 1 kunci untuk anda dan kunci ke-2 kepada orang yang anda beri akses (Jika anda menginginkan).

<< Baca juga: WeekEnd Banking BRI Sabtu Dan Minggu Buka >>

Inilah Tarif Sewa  Safe Deposit Box (SDB) Bank BRI Berdasarkan Ukuran-nya. Untuk lebih jelasnya  jika ingin menyewa silahakan datangi kantor BRI yang menyediakan Safe Deposit Box, tidak semua kantor cabang BRI menyediakan ini, sebaiknya tanyakan dulu

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: