Syarat Lengkap Pinjaman Tanpa Agunan CIMB Niaga

Info Produk CIMB - Apa Persyaratan Untuk Bisa mengajikan Pinjaman Tanpa Agunan Bank CIMB - Hari gini pinjam tanpa jaminan! emang masih ada? KUR saja yang merupakan program pemerintah harus pakai agunan BPKB & Sertifikat rumah, ternyata ada kawan. Bank CIMB selain menawarkan Pinjaman Kepemilikan Rumah dan Pinjaman Kepemilikan Kendaraan ternyata pada produk CIMB NIAGA X-TRA DANA menawarkan keudahan kepada nasabahnya dan masyrakat umum walaupun bukan nasabah bank CIMB bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan ini dengan masa pinjaman hingga 4 tahun dan jumlah Pinjaman hingga Rp 200 juta dengan cicilan bulanan tetap. Bank CIMB mengklaim bisa melayani dengan cepat yaitu 1 hari Untuk lebih lengkapnya silakan baca syratnya dibawah ini...

CIMB NIAGA X-TRA DANA

Pinjaman tunai tanpa jaminan untuk semua kebutuhan Anda, mulai dari renovasi rumah, pendidikan pernikahan, liburan dan kebutuhan lainnya. Jangka waktu Pinjaman hingga 4 tahun dan jumlah Pinjaman hingga Rp 200 juta dengan cicilan bulanan tetap.

Keunggulan

Akses Mudah: layanan pengajuan aplikasi di semua cabang, call center atau website CIMB Niaga. Bunga khusus dan penawaran Pinjaman berdasarkan produk yang Anda dimiliki di CIMB Niaga.
Cepat dan mudah: dokumen sederhana dan proses yang cepat.



Syarat & Ketentuan

Persyaratan Dokumen Karyawan Pemegang Kartu Kredit Bank lain Nasabah CIMB Niaga
Aplikasi Permohonan v v v
Fotokopi KTP v v v
Slip Gaji Asli Terbaru v
Fotokopi Kartu Kredit v
Fotokopi NPWP (untuk pinjaman diatas Rp. 50 juta) v v v

<< Baca juga: Fasilitas Dan Keuntungan Menabung Di CIMB Niaga Xtra >>
Jika anda serius ingin meminjam dana tanpa agunan ini silakan datang langsung kekanntor Bank CIMB terdekat di kota anda dan tanyakan lebih lengkap lagi..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: