Syarat dan Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Bank BCA 2016

Karu Kredit BCA - Apa saja keuntungan memiliki kartu kredit bank BCA - Seperti yang sudah dijelaskan pada artiel halaman sebelumnya tentang Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Kartu Kredit. Dengan Kartu kredit Anda tidak perlu repot repot ke kantor pos atau pembayaran online PPOB, cukup mendaftarkan pada kartu kredit apa yang anda bayar seperti tagihan telepon, tagihan listrik, tagiahan PDAM, internet bulanan, asuransi dan lain lain. Dengan demikian waktu anda lebih efektif dan terhindar dari kelalaian atau lupa karena sudah otomatis terpotang dari saldo anda, karena jika lupa membayar anda akan terkena denda.

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Syarat keuntumgan anda jika bisa memiliki kartu kredit Bank BCA, untuk lebih jelasnya bisa anda baca ulasan-nya di bawah ini..

Syarat Mendaftar (Apply) Kartu Kredit Bank BCA

A. Persyaratan Umum Membuat Kartu Kredit BCA
  • Batas usia Untuk Kartu Utama: 21-65 tahun, Untuk Secure Card: 17 tahun dan Untuk Kartu Tambahan: 17-65 tahun
  • Gaji Atau Penghasilan Untuk Silver Card : Rp 36 juta/tahun, Untuk Gold: Rp 50 juta/tahun
B. Persyaratan Khusus Untuk Dokumen Bikin Credit Card

Untuk Syarat Dokumen Memang Berbeda Beda Setiap Jenis Kartunnya dan Siapa Yang Apply Kartu Kredit. Ada 3 kategori berdasarkan profesi seseorang, Pilih Jenis Kartu Yang Anda Inginkan Lalu Siapkan Dokumen Yang Diharuskan.

1. Syarat Untuk Karyawan/Pegawai Negeri:

  • Kartu Identitas (Bisa Gunakan KTP/SIM/Paspor) .
  • Salinan Keterangan Penghasilan Atau Slip Gaji.
  • Kalau Punya CC ( Credit Card ) Di Bank Lain Silakan Sertakan Rekening Kartu Kredit Selama 3 bulan terakhir

2. Dokumen Persyarata Untuk Para Profesional ( Dokter, Advokat dan Lainya )

  • Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor)
  • Salinan Keterangan Izin Praktek

3. Syarat Dokumen Untuk Pengusaha:

  • Kartu Identitas Yang masih Berlaku (KTP/SIM/Paspor)
  • Salinan Rekening Koran 3 bulan terakhir.
  • Salinan Akte pendirian/perubahan (TDP) & SIUP

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit bank BCA


Nikmati suku bunga kompetitif kartu kredit BCA untuk setiap transaksi pembelanjaan Anda

Kartu Kredit Suku Bunga (Efektif per Bulan)
BCA Card 2,90% *
Visa 2,95%
MasterCard 2,95%
*) Berlaku efektif 01 November 2013

Kenyamanan Berpergian ke Luar Negeri 

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan baik untuk bisnis atau berlibur, Kartu Kredit BCA juga memberikan berbagai keuntungan seperti:
  1. Nilai tukar kurs rendah
    Anda bisa lebih leluasa bertransaksi di Luar Negeri menggunakan Kartu Kredit BCA karena nilai tukar kurs nya rendah.
  2. Fasilitas BCA Travel Service
    Kami menyediakan layanan BCA Travel Service yang siap membantu Anda mulai dari pengurusan passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel maupun membantu Anda merancang paket perjalanan menarik dengan harga kompetitif, tanpa dikenakan biaya surcharge. Anda bisa langsung menghubungi BCA Travel Service di nomor telepon (021) 2358 8000 ext. 10353 / 54 / 55

Real Time Online Payment

Jika Anda melakukan pembayaran Kartu Kredit BCA di ATM BCA, m-BCA, KlikBCA (Individu & Bisnis), dan BCA by Phone, maka secara otomatis akan langsung menambah jumlah kredit limit Anda sejumlah yang Anda bayarkan meski di hari libur sekalipun.

Selain itu keuntungan lainnya adalah:
  1. Bebas biaya administrasi
  2. Leluasa menggunakan kartu kredit tanpa takut

Pembayaran lebih leluasa

Anda dapat membayar 10% dari tagihan bulanan atau minimal Rp 50.000.

Pengambilan uang tunai

Dimana saja anda membutuhkan uang tunai, gunakanlah Kartu Kredit BCA yang menyediakan fasilitas pengambilan uang tunai hingga 40% dari limit kartu Anda.
Efektif Juni 2009, Cash Advance Fee Kartu Kredit BCA Visa & MasterCard Anda untuk traksaksi Internasional adalah 4% atau min. Rp 40.000
Hingga 30 November 2015, Cash Advance Fee Kartu Kredit BCA Visa & MasterCard Anda untuk traksaksi Domestik adalah Rp 25.000/transaksi

Bebas iuran tahunan selamanya

Hanya Kartu Kredit BCA Card yang memberikan bebas iuran tahunan selamanya, bila rata-rata penggunaan kartu kredit setiap bulan mencapai 30% dari batas kredit kartu Anda.

BCA credit life

Perlindungan financial yang melindungi keluarga Anda dengan membantu melunasi tagihan Anda. Dengan premi hanya 0,4% dari saldo tagihan Anda, keluarga tercinta akan terlindungi dari kewajiban hutang apabila terjadi peristiwa kecelakaan atau sakit yang mengakibatkan meninggal dunia.

Jaringan Layanan Terluas

Kartu Kredit BCA diterima luas di lebih dari 65.000 Merchant. Dengan dukungan lebih dari 1200 cabang BCA di seluruh Indonesia, semua aktifitas pembayaran jadi lebih mudah dan hemat, karena pembayaran Kartu Kredit BCA melalui semua fasilitas e-channel BCA seperti ATM BCA, KlikBCA, m-BCA, BCA by Phone tanpa dikenakan biaya apapun.

Pelayanan Asuransi

Fasilitas termasuk seluruh produk asuransi seperti perlindungan terhadap kecelakaan, perawatan di rumah sakit. dan lainnya dengan pembebanan biaya yang ringan ke kartu BCA Anda. Pemegang kartu kredit BCA secara otomatis mendapat perlindungan asuransi kecelakaan, dengan nilai:
  • Kartu Kredit BCA Silver: Rp 200.000.000
  • Kartu Kredit BCA Gold : Rp 600.000.000
  • Kartu Kredit BCA Visa Corporate : Rp 600.000.000
  • Kartu Kredit BCA Visa Platinum : Rp 1.000.000.000
<< Baca juga: Update Biaya Administrasi dan limit Kartu Kredit BCA 2016 >>

Demikianlah Syarat dan keuntungan anda jika memiliki kartu kredit bank BCA, nantikan informasi selelngkapnya mengenai produk dan promo bank BCA dari kami...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: