-->

Keuntungan Dan Syarat Menabung di CIMB Niaga Air Asia Savers

Review Bank CIMB - Apa Syarat & Keuntungan menabung Pada produk CIMB Niaga Air Asia Savers - Untuk anda yang sering melakukan perjalan keluar negeri entah itu keperluan bisnis atau sekedar jalan jalan dan biasa menggunakan pesawat terbang Air Asia, sepertinya produk yang satu ini cocok banget untuk anda. Anda kan mendapatkan cash back 10% dari biaya pembelian tiket online Air Asia dengan fitur pembayaran Direct Debit CIMB Niaga selama periode promo. Keuntungan lain-nya Nikmati bebas biaya administrasi, bebas biaya kartu debit, bebas biaya tarik tunai melalui jaringan ATM Bersama, Prima, ATM CIMB Bank (Malaysia, Singapore, Thailand, dan Cambodia) dan MEPS (Malaysian Electronic Payment System) serta Jaringan MasterCard/ Cirrus. Untuk lebih lengkapny asilahkan baca ulasan dibawah ini...

CIMB Niaga Air Asia Savers

Dapatkan keuntungan berikut!
    • Cash Back 10%
    • Free Big Point

Liburan bukan lagi sebuah impian, sudah saatnya mewujudkan liburan dengan cara yang smart dan nikmati berbagai keuntungan bersama CIMB Niaga

Manfaat & Keuntungan

• Bebas Biaya Administrasi dan Kartu Debit
Nikmati bebas biaya administrasi, bebas biaya kartu debit, bebas biaya tarik tunai melalui jaringan ATM Bersama, Prima, ATM CIMB Bank (Malaysia, Singapore, Thailand, dan Cambodia) dan MEPS (Malaysian Electronic Payment System) serta Jaringan MasterCard/ Cirrus.

• Cash Back 10%

Nikmati keuntungan lebih berupa cash back 10% untuk pembelian tiket online Air Asia dengan fitur pembayaran Direct Debit CIMB Niaga selama periode promo.

• Air Asia Promo Early Notification
Dapatkan informasi satu hari lebih awal untuk promo Air Asia melalui SMS ke nomor handphone atau alamat email yang telah didaftarkan.

Transaksi Mudah Kapanpun dan Di manapun
CIMB Clicks - Untuk Internet Banking X-tra Instan dan Aman
Internet banking melalui www.cimbclicks.co.id dengan menggunakan mPIN yang menjamin keamanan bertransaksi.

Go Mobile - Untuk Mobile Banking untuk Transaksi Perbankan di Ujung  Jarimu

Akses mudah dan cepat melalui berbagai jenis handphone (iPhone, BlackBerry, Android dan Java).

• Fasilitas Auto Debit
Jadikan rekening CIMB Niaga Air Asia Savers sebagai sumber dana pendebetan untuk pembayaran pinjaman, Tabungan Pendidikan dan Tabungan Mapan, atau tagihan bulanan lainnya.

• Kemudahan Bertransaksi dengan Akses Perbankan 24 Jam
Kemudahan akses bertransaksi di lebih dari 700 cabang di seluruh Indonesia dan kenyamanan bertransaksi di jutaan ATM seluruh dunia. Nikmati juga akses informasi dan transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun melalui Cash Deposit Machine, Self Service Terminal dan Phone Banking 14041.

Tarif dan Biaya CIMB Niaga Air Asia Savers


Catatan penting untuk diperhatikan oleh Nasabah:

• Produk dan layanan Air Asia yang ditawarkan kepada Nasabah oleh CIMB Niaga, bukan merupakan produk dan layanan CIMB Niaga serta bukan merupakan kewajiban dan tanggung jawab CIMB Niaga.

• Apabila terdapat masalah, yang berhubungan dengan produk dan layanan Air Asia antara Nasabah dengan Air Asia, maka akan diselesaikan sendiri oleh Nasabah dan AirAsia tanpa melibatkan CIMB Niaga dan karenanya Nasabah membebaskan CIMB Niaga, manajemen dan karyawannya atas masalah tersebut.

• Produk Air Asia yang ditawarkan kepada Nasabah dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kerjasama antara Air Asia dengan CIMB Niaga.
<< Baca Juga: Syarat Lengkap Pinjaman Tanpa Agunan CIMB Niaga >>

Syarat Pembukaan rekening CIMB Niaga Air Asia Savers:

  •  Melengkapi Formulir Pembukaan Rekening
  •  Melengkapi Formulir KPUPR, Ketentuan & Persyaratan CIMB Niaga Air Asia Savers, NPWP  serta dokumen lain yang disyaratkan bank.
  • Registrasi CIMB Clicks.
  • Menyerahkan fotokopi KTP/KITAS/KITAP.
  • Setoran awal Rp 100.000,-.
Itulah keuntungan dan syarat lengkap menabung di bank CIMB pada produk CIMB Niaga Air Asia Savers yang cocok untuk anda yang sering melakukan perjalan ke luar negeri..
Advertisement
Keuntungan Dan Syarat Menabung di CIMB Niaga Air Asia Savers


Buka Komentar