Keuntungan Dan Syarat Menabung di Bank Jatim SIKLUS

Review Tabungan Bank Jatim - Apa Saja Keuntungan, Fasilitas & Persyaratan menabung di Bank Jatim SIKLUS - Untuk anda yang berada diwilayah Jawa timur untuk mempermudah pembayaran telepon, air, PBB, listrik serta pengajuan Kedit mikro bisa membuaka tabungan simpanan SIKLUS (Tradisi Keluarga Sejahtera).

Tabungan SIKLUS Bank Jatim

Manfaatkan berbagai fasilitas dan keuntungan Tabungan SIKLUS (Tradisi Keluarga Sejahtera) yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan ganda bagi anda dalam melakukan transaksi perbankan sesuai keinginan kami untuk selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

KEUNTUNGAN
  1. Memberikan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi
  2. Bunga tabungan dihitung berdasarkan saldo harian
PERSYARATAN
  1. Mengisi formulir data nasabah (CIF)
  2. Mengisi formulir permohonan rekening tabungan
  3. Fotokopi identitas diri (KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar/lainnya) yang masih berlaku
  4. Setoran pertama minimal Rp50.000,00
  5. Setoran selanjutnya minimal Rp50.000,00
  6. Saldo yang tersisa setiap dilakukan pengambilan minimal Rp50.000,00
  7. Biaya administrasi per bulan Rp2.500,00
  8. Biaya administrasi ATM per bulan Rp5.000,00
FASILITAS
  1. On Line / Realtime
    Merupakan salah satu bentuk kemudahan yang kami berikan kepada para nasabah.Dengan fasilitas ini transaksi penyetoran dan penarikan dapat dilakukan dari dan ke seluruh Kantor Cabang/ Kantor Kas Bank Jatim karena Bank Jatim sudah On Line ke seluruh Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas.
  2. ATM Bank Jatim
    Anda dapat menggunakan kartu ATM Bank Jatim sebagai sarana transaksi Anda 24 jam sehari. Kartu ATM Bank Jatim dapat digunakan untuk transaksi penarikan tunai, pembayaran telepon, air, PBB, listrik, SMS Banking dan transfer antar rekening Bank Jatim.
Kartu ATM Bank Jatim juga tergabung dalam jaringan ATM Bersama dengan fasilitas yang dimiliki antara lain berupa penarikan tunai, cek saldo dan transfer antar Bank sesama anggota ATM Bersama. Kartu ATM Bank Jatim juga sudah interkoneksi dan dapat digunakan di ATM Bank-Bank anggota Malaysian Electronic Payment System (MEPS) di Malaysia yang bertanda Bankcard, begitu juga sebaliknya.

<< Baca Juga: Ketentuan Dan Syarat Pengajuan KUR MIKRO Bank Jatim >>
Saat ini kartu ATM Bank Jatim juga dapat berfungsi sebagai kartu debit, dimana kartu ATM Bank Jatim telah tergabung dengan jaringan Prima sehingga nasabah Bank Jatim dapat menggunakan layanan debit untuk setiap transaksi ditempat - tempat yang berlogo Prima.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi segera Service Assistance kami di Kantor-Kantor Cabang terdekat. Untuk persyaratan, ketentuan/keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami, mohon menghubungi Info Bank Jatim 14044 atau datang langsung ke Kantor Cabang Bank Jatim.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: