Fasilitas Dan Keuntungan Menabung UOB Current Account-IDR

Review Bank UOB - Apa saja keuntungan & Persyaratan Menabung di bank UOB pada Current Account-IDR - Mungkin anda agak asing jika mendengar atau membaca bank UOB, apa kepanjangan-nya itu? UOB ini singkatan dari kata United Overseas Bank, PT Bank UOB Indonesia ("UOBI") didirikan pada tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup lebih dari 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebardi 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA.

Ada beberapa produk simpanan bank UOB antara lain UOB Current Account - IDR, UOB Current Account - Foreign Currency, UOB Valas Produktif, UOB Deposito, UOB Plus Account, UOB Gold Account, UOB High Yield Account, TabunganKu, UOB Debit Card. Pada kesempatan pertama review bank UOB ini akan saya ulas mengenai produk UOB Current Account-IDR.


Layanan simpanan untuk mendukung transaksi bisnis bagi Nasabah Perorangan maupun Perusahaan.

Keuntungan dan Manfaat Mernabung di UOB Current Account-IDR 

  • Cek / Bilyet Giro yang digunakan untuk sarana pembayaran yang aman dan praktis.
  • Rekening Koran untuk pencatatan mutasi bulanan dari transaksi rekening Anda.
  • Fasilitas autodebet tagihan bulanan PLN, Telkom, Telkomsel dan Indosat yang didebet secara otomatis dari rekening Giro Anda.
  • Fasilitas Kartu ATM / Debit untuk akses transaksi perbankan 24 jam melalui jaringan ATM UOB, Bersama & Prima. Dapat juga digunakan untuk transaksi belanja di merchant berlogo VISA.
    Untuk nasabah perusahaan, Kartu ATM/ Debit hanya berfungsi untuk mengecek saldo, sehingga kebutuhan perusahaan akan informasi saldo dapat dipenuhi sendiri.
  • Fasilitas Kantor Cabang UOB (Indonesia) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Syarat & Ketentuan Biaya









Risiko
  • Penyalahgunaan cek/bilyet giro dan tanda pengenal oleh pihak lain.
  • Penutupan rekening oleh Bank karena nasabah melakukan hal-hal yang disebutkan dalam Syarat dan Ketentuan Umum seperti menerbitkan Cek / Bilyet Giro Kosong dalam masa pengenaan sanksi Daftar Hitam Nasional, dll.

Persyaratan dan Dokumen Pembukaan Rekening

Minimum usia persyaratan pembukaan rekening Giro adalah 17 tahun atau sudah menikah, dokumen yang dipersyaratkan :


<< Baca Juga: Fasilitas Dan Keuntungan Kartu Kredit UOB Preferred Platinum >>
Itulah keuntungan dan syarat menabung di bank UOB pada produk  UOB Current Account-IDR Untuk lebih deatail mengenai fasilitas simpanan di bank UOB ini anda akan dibekali kartu Debit UOB (ATM) yang keunggulan-nya bisa anda baca di halaman berikutnya.. 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: