Biaya Transfer Melelui Teller Bank BRI

Info Bank BRI - Berapa Biaya Tarnsfer melalui Teller bank BRI - Apa itu Teller Bank? dia ini seorang petugas yang melayani nasabahnya, biasanya ia sorang wanita dan selalu standby di depan kounter bank. Jika anda tidak membawa kartu ATM akan lebih baik transfer melalui Teller langsung di kantor Bank BRI, tetapi sama saja anda harus membayar biaya administrasi. Besarnya biaya administrasi berbeda beda setiap bank.

Ada bebrapa kategori pengiriman uang yaitu RTG, Kliring (CN), Tarnsfer tarik tunai, Kliring warkat, Tolakan Kliring, inkaso keluar. Untuk Lebih jelasnya sudah saya sediakan tabelnya dibawah ini, silahakan baca selengkapnya...


<< Baca Juga: Tarif Menyimpan Uang di Safe Deposit Box (SDB) Bank BRI >>
Itulah tabel biaya transfer melaluli bank BRI, tetaplah bersama kami untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bank BRI.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: