Keuntungan Menabung Mandiri Tabungan Haji dan Umroh

Review Tabungan Mandiri Haji - Apa Saja Fasilitas dan Persyaratan Menabung Mandiri Tabungan Haji dan Umroh? - Sebagaimana bank lain-nya Mandiri juga mempunyai produk simpanan Haji, dengan memiliki simpanan tabungan haji dan umroh pada bank Mandiri anda akan lebih mudah mengatur dalam pengisian saldo rutin tiap bulan cukup mengisi saldo pada rekening tabungan bank mandiri yang biasa, karena akan secara otomatis masuk ke rekening tabungan haji/umrah istilahnya Autodebet. Besarnya setoran awal minimal Rp100.000; dan setoran rutin tiap bulan minimal juga Rp100.000;. Untuk lebih jelasnya baca ulasan saya di bawah ini...

Mandiri Tabungan Haji dan Umroh

Bank Mandiri sebagai “bank terbesar” selalu mengakomodir kebutuhan nasabahnya dan masyarakat umum yang memiliki niat suci untuk menunaikan ibadah haji, dengan menyediakan sarana penunjang yaitu Mandiri Tabungan Haji dan Umroh (MTHU).
Dengan Mandiri Tabungan Haji dan Umroh akan memudahkan nasabah dalam mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji baik Haji Reguler, Haji Khusus (Haji Plus) maupun Umroh.

Keuntungan

  • Membantu meringankan penyiapan dana untuk menunaikan ibadah haji
  • Dapat dibuka di seluruh cabang Bank Mandiri
  • Gratis biaya pembukaan, administrasi dan penutupan rekening
  • Penyetoran dapat dilakukan secara tunai di cabang atau melalui fasilitas pemindahbukuan melalui mandiri e-banking (mandiri atm, mandiri sms, mandiri internet dan mandiri call)
  • Fasilitas autodebet dari rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro ke rekening Mandiri Tabungan Haji dan Umroh

Fasilitas

  • Jaringan yang luas dengan cabang yang tersebar diseluruh nusantara serta
  • On-line dengan SISKOHAT Kementerian Agama sehingga memudahkan nasabah terdaftar sebagai calon jemaah haji* (hanya di Cabang yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri) sebaiknya tanyakan dahulu sebelum buka rekening tabungan haji
  • Dapat dibuka di seluruh cabang Bank Mandiri, yang tersebar diseluruh Indonesia.
  • Jumlah mandiri atm (tunai dan non tunai) yang tersedia.

Syarat dan Ketentuan

  • Melampirkan foto copy kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM)
  • Setoran awal dan saldo minimum sebesar Rp 100.000,-
  • Setoran berikutnya minimum Rp 100.000,-
<< Baca Juga: Keuntungan Manabung Produk Mandiri Rencana >>

Begitulah ulasan lengkap mengenai keuntungan, fasilitas dan persyaratan produk Mandiri Tabungan Haji dan Umroh Bank Mandiri. Untuk lebih lengkapnya silakan datangi kantor bank Mandiri terdekat di kota anda, jangan lupa tanyakan Online dengan SISKOHAT nggak? kalo terhubung langsung saja buka rekening tabungan haji di situ.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: