Ketentuan Badai Poin Untug Beliung BritAma

Info Promo Bank BRI - Cara Mengikuti Dan Mendapatkan Poin Promo Untung Beliung BritAma (UBB) 2016 - Setelah sukses dengan promo Untung Beliung BritAma yang ke 8 pada tahun 2013, kini pada 12 Februari 2016 hadir kembali dengan tema "Badai Poin Untung Beliung Britama Bank BRI" sesuai dengan temanya hadiah yang ditawarkan kini lebih dahsyat se dahsyat Badai yaitu total hadiah bernilai milyaran rupiah, terdiri dari 1 Unit Mercedes S Class New S400 L Exclusive, 3 Unit Toyota Alphard 2,5 G A/T, 17 Unit HRV 1.5 S M/T, 38 Unit Mobilio 1.5 E M/T, 463 Motor Honda Beat ESP CW dan 477 Logam Mulia (Emas) 10 Gram. Pengundian UBB IX dilaksanakan sebanyak 1 (satu) kali ditingkat Nasional dengan peserta yang diikutkan dalam undian Nasional adalah peserta program yang memiliki minimal akumulasi 12.500 BRI Poin dan 16 Kali Pengundian di tingkat Regional di area Kantor Wilayah BRI Selindo.


NATIONAL PRIZE
  •  1 Mercedes-Benz S-Class New S 400 L Exclusive
  •  3 Toyota Alphard 2.5 G A/T
REGIONAL PRIZE
  •  17 Honda HRV 1.5 S M/T
  •  38 Honda Mobilio 1.5 E M/T
  •  463 Honda Beat ESP CW
  •  477 Emas @10 gram
Tujuan Program Untung Beliung BritAma (UBB) ini meningkatkan kegairahan kegiatan menabung bagi masyarakat pada umumnya dan nasabah, khususnya dalam meningkatkan transaksi. Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007, UBB telah berhasil menjadi salah satu program unggulan dan mampu meningkatkan market share BritAma di seluruh wilayah Indonesia.

Cara mengikuti & Mendapatkan Poin

Lalu bagaimana Cara mengikuti prgram UBB ini dan bagaimana mendapatkan poin-nya? mudah saja jika anda belum memiliki rekening BRI silakan buka rekening dulu, anda bisa memilih beberapa produk BRI yang masuk dalam kategori promo Badai Poin Untung Beliung BritAma ini nasabah pero­rangan yang memiliki rekening Ta­bungan BRI BritAma, Ta­bungan BRI BritAma Bisnis dan Ta­bungan BRI Junio. Untuk mendapatkan poin UBB, setiap registrasi produk e-Banking BRI seperti SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, SMS Noti­fikasi dan Auto Debet dan Transa­ksi e-Banking BRI, juga akan men­dapat­kan poin tambahan.

ADA BANYAK CARA MENDAPATKAN BRI POINT
Poin Saldo Tabungan
No
Peningkatan Saldo
Poin
1
Setiap kelipatan Rp 1 Juta dari rata-rata saldo nasabah dalam 1 (satu) bulan
5
(berlaku kelipatan)
2
Setiap peningkatan rata-rata saldo sebesar Rp 500 ribu dibandingkan bulan sebelumnya
15
(berlaku kelipatan)
3
Setiap pembukuan 1 (satu) rekening baru sekaligus registrasi Mobile Banking BRI/ Internet Banking BRI
(berlaku untuk Tabungan BRI BritAma, BritAma Bisnis, dan Junio)
20
(tidak berlaku kelipatan)
Keterangan:
*Poin Saldo Tabungan nasabah harus memiliki saldo akhir bulan minimal Rp2,5 juta sebagai passing grade.

Poin Transaksi e-Banking
No
Fitur
Poin
ATM
Mobile Banking
Internet Banking
EDC
Mini ATM
1
Transaksi Transfer (sesama BRI/ Antar Bank)
2
2
2
-
2
2
Pembelian
3
3
3
-
3
3
Pembayaran
5
5
5
5
5
4
Registrasi Finansial (Internet Banking dan Mobile Banking)
-
5
5
-
-
5
Belanja dengan Kartu Debit BRI**)
-
-
-
2
-

Keterangan :
** Transaksi belanja dengan Kartu Debit BRI dengan minimal transaksi sebesar Rp 250 ribu (berlaku kelipatan).
(Setiap poin yang belum ditukarkan, secara otomatis akan diikutsertakan dalam program undian).



Periode Penarikan Undian:
  • Penarikan Undian REGIONAL : Agustus s.d September 2016
  • Penarikan Undian NASIONAL : September s.d Oktober 2016
  • Masa Berlaku BRI Point : 1 November 2015 s.d 30 November 2016
*Periode pengundian dapat berubah sewaktu-waktu.

<< Baca Juga: Keuntungan Dan Persyaratan Buka RDN Bank BRI >>

Kilas Balik Untung Beliung BritAma ke 8 tahun 2013, dan Harapan Tahun 2016 Ini

Program UBB VIII diselenggarakan pada tahun 2013, kesuksesan penyelenggaraan Program UBB pada periode tersebut memberikan motivasi kepada manajemen untuk kembali menyelenggarakan UBB di tahun ini. Pada tahun 2013, UBB VIII berhasil mengumpulkan dana tabungan masyarakat sebesar Rp 7,19 triliun dengan 860.461 Rekening. “Berdasarkan tingkat kesuksesan tersebut,

Program UBB 2016 ini di­harapkan dapat menarik dana tabungan sebesar Rp 18,3 Trilyun yang terdiri dari volume Program Redeem sebesar  Rp 12,3 Trilyun dan Program Undian sebesar Rp 6 Trilyun dengan jumlah rekening yang ditargetkan sekitar 2,25 juta rekening yang terdiri dari rekening dari Program Redeem sebanyak 1,7 Juta Rekening dan Program Undian sebanyak 550 Ribu Rekening,” kata Hari Siaga (Corporate Secretary BRI).

Itulah info program promo Untung Beling BritAma tahun 2016 ini, selamat mengikuti dan perbanyaklah transaksi jika ingin berpeluang mendapatkan hadiah kalaupun tidak dapat mobil Mercedes Benz minimal sepeda motor Honda Beat ESP CW masa' gak dapat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: