Dengan BRI MOBILE Agen - Pangkalan Gas 3 Kg Bisa Transakasi Tanpa Uang Tunai

Info Produk BRI - Untuk anda para agen dan pangkalan Gas 3 Kg sekarang tidak perlu repot repot pembayaran dengan uang tunai kepada pihak pertaminia, karena sejak bulan februari 2016 kemarin telah diluncurkan fitur "Mocash" pada aplikasi BRI Mobile yang bisa anda download malalui google play store untuk Android, Apple. App store pengguna iPhone, Untuk Blackberry Phone dapat men-download di Blacberry App World, Untuk Windows Phone dapat men-download di Windows Market. Sejak awal memang Bank BRI ini selalu mendukung program pemerintah sehingga ditambahakan fitur Mochas pada BRI Mobile yang tentunya ini akan mempermudah dalam perhitungan keuangan-nya karena sudah otomatis, aslakan saldo bank anda mencukupi.


Melalui Mocash Pertamina LPG, transaksi dapat dilakukan secara cashless, penghitungan  secara real time online dan setiap transaksi akan terbuku by system. baik transaksi melalui Mocash maupun SMS banking.

Pangkalan dan Agen juga secara otomatis  mendapat notifikasi transaksi melalui pesan singkat pada handphone yang mereka miliki. Monitoring transaksi juga dapat dilakukan oleh masing-masing agen melalui web keagenan BRI melalui situs  https://agen.bri.co.id.

Cara Transakasi Penbayaran Gas 3 KgMelalui Mocash BRI Mobile


Untuk setiap transaksi pembelian tabung LPG 3 Kg menggunakan Mocash, nasabah hanya perlu masuk ke BRI Mobile >> pilih Mobile Banking BRI, >> dan pilih Mocash, >> selanjutnya pilih Mocash Pertamina LPG. >> Pangkalan cukup menginput Store Id Agen (8 digit Kode Agen), >> Jumlah Pembayaran, >> ID Pangkalan (15 Digit), >> Jumlah tabung LPG (sesuai kuota yang diberikan Pertamina), >> dan tanggal pengiriman. Ok..

Dengan adanya integrasi sistem ini, Pertamina dapat memonitor langsung penyaluran  dan kuota tabung LPG 3 Kg yang diberikan baik kepada Agen maupun Pangkalan.

<< Baca Juga: Ketentuan Badai Poin Untug Beliung BritAma 2016 >>

Jadi mulai sekarang para agen dan pangkalan tidak perlu bawa uang kash untuk membayar ke pihak pertamina, cukup  Install BRI MOBILE lalu manfaatkan fitur Mocash...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: