Update Terbaru Keuntungan menabung di Tahapan BCA 2016

Tahapan BCA - Apa keuntungan dan Syarat menabung di tahapan BCA - Pada februari 2016 ini BCA memperbarui biaya administrasi dan tampilan web-nya baru dan fresh lebih lebart dan nyaman dipandang. Bersama ini pula saya update informasi mengenai keuntungan dan syarat menabung di bank BCA pada produk tahapan BCA, agar para pengunjung blog ini nyaman karena apa yang ia baca sesuai dengan situs resminya. Tahapan BCA ini Tabungan Pribadi yang Handal dengan Fasilitas yang Optimal, demi Kenyaman Hidup Anda akan dibekali pilihan kartu dibit ATM antara lain Pasport BCA silver, Gold dan Platinum. Untuk lebih jalasnya silakan baca selengkapnya dibawah ini...

Tahapan BCA


Tahapan BCA merupakan produk tabungan BCA yang diciptakan untuk kenyamanan hidup Anda. Dengan dilengkapi Paspor BCA yang bisa difungsikan sebagai kartu ATM, Debit, dan Tunai, Tahapan BCA akan mempermudah setiap transaksi perbankan Anda  mulai dari menarik, menyetor dan mentransfer dana, membayar berbagai tagihan (kartu kredit, listrik, telepon, koran dan lain-lain) hingga sebagai alat pembayaran barang serta jasa.
Paspor BCA memiliki (3) pilihan kartu yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai berikut:
Kartu-ATM-tahapan

Paspor BCA Silver

Kartu ATM dengan jenis silver ini sesuai bagi nasabah yang tidak terlalu sering mengambil uang, namun seringkali bertransaksi online serta debit. Dengan menggunakan kartu ini, Anda memiliki limit pengambilan tunai di mesin ATM Rp.7 juta dalam sekali transaksi, sedangkan transfer melalui mesin ATM bisa dilakukan hingga Rp.10 juta

Paspor BCA Gold

Kartu yang satu ini juga bisa dijadikan pilihan bagi nasabah yang tidak terlalu sering melakukan tarik tunai di mesin ATM dengan jumlah besar. Dengan kartu ATM Gold, Anda bisa melakukan transaksi dari Rp.10 juta hingga Rp.25 juta untuk pengiriman dana antar rekening di bank yang sama. Untuk pemegang kartu ATM Gold yang ingin berbelanja melalui kartu debit, bisa menikmati limit hingga Rp.25 juta di berbagai merchant terkemuka pilihan Anda

Paspor BCA Platinum

Kartu ATM Platinum cocok bagi nasabah dengan mobilitas tinggi karena kartu ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer hingga Rp.75 juta. Selain itu, Anda juga memiliki limit debit cukup besar jika menggunakan kartu ATM Platinum yakni sebesar Rp.75 juta.

Keuntungan Tahapan BCA
Mencari kemudahan dan kenyamanan bertransaksi? Tahapan BCA merupakan tabungan yang mengutamakan kenyamanan untuk hidup Anda. Dengan Tahapan BCA, Anda akan otomatis menjadi bagian dari jutaan komunitas Tahapan BCA dan nikmati kemudahan bertransaksi secara online dengan e-Banking Tahapan BCA.
  • Tarik tunai, melakukan tarik tunai di ribuan ATM BCA, jaringan ATM Prima, dan jaringan ATM "Cirrus" seluruh dunia.
  • Joint account, transfer antar bank, auto-debet, transfer secara otomatis dan tabungan yang bisa dijadikan jaminan kredit.
  • Cash-less, Pembayaran dengan Paspor BCA.
  • Kemudahan Pembayaran, Pembayaran apapun dapat dilakukan di ATM BCA mulai dari Rekening telepon, PLN, asuransi, Kartu Kredit, Reksadana, Saham Pinjaman dan sampai pembelian pulsa.
  • Koneksi jaringan, Anda akan terhubung dengan jutaan nasabah dengan beragam profesi melalui jaringan komunitas Tahapan BCA.
  • Praktis, Anda bisa bertransaksi dengan bebas dengan e-Banking.
  • Keamanan Terjamin, Pin ATM BCA, PIN m-BCA dan Key BCA membuat transaksi Anda aman dan nyaman.

Perlu Diketahui

Tahapan BCA berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan setiap nasabahnya. Terdapat beberapa jenis kartu Tahapan BCA dengan biaya administrasi yang disesuaikan dengan fasilitas masing-masing:
Jenis Kartu Biaya Administrasi per-bulan Biaya Pembuatan/Penggantian Kartu
Silver / Khusus Counter Rp 15.000 Rp 10.000
Gold Rp 17.000 Rp 15.000
Platinum Rp 20.000 Rp 20.000
* Update per Januari 2016
Untuk menjaga kenyamanan kegiatan perbankan, Anda perlu mengetahui dua hal berikut:
  • Fluktuasi suku bunga bisa terjadi mengikuti perkembangan pasar
  • Pastikan Kartu Paspor BCA ada di tangan Anda dan jaga kerahasiaan PIN Anda.

Persyratan: 

Cara mendapatkan Tahapan BCA sangatlah mudah, Anda hanya datang ke cabang BCA terdekat dengan membawa identitas diri, NPWP dan setoran awal. Lebih lengkapnya bisa dilihat di bawah ini:
  1. Calon Nasabah adalah perorangan atau yayasan
  2. Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening Tahapan BCA
  3. Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku serta NPWP
  4. Setoran awal minimum Rp 500.000 dan setoran selanjutnya minimum Rp 50.000
  5. Saldo rata-rata minimum per bulan Rp 100.000
  6. Saldo minimum ditahan Rp 50.000
  7. Biaya administrasi bulanan, sesuai dengan kartu paspor BCA yang dimiliki
< Baca Juga: Keuntungan Berinvestasi Obligasi Sukuk Ritel SR-008Bank BCA 2016 >

Itulah update terbaru keuntungan dan persyaratan menabung di tahapan BCA, jika ada pembaruan lagi kami akan selalu berusaha memperbarui informasinya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: