KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING KLIK BCA

Review Klik BCA - Apa Keuntungan menggunakan fasilitas Internet banking Bank BCA "Klik BCA" & Berapa Limit Transakasi menggunakan Klik BCA - Transaksi Klik BCA ini sangat mudah dan paling praktis, karena selain menggunakan komputer/laptop bisa juga menggunakan Smarphone, berbeda dengan transaksi melalui teller bank BCA yang harus ngantri, klik BCA ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja asalkan terhubung konesi Internet, bahkan dengan duduk dirumah saja anda bisa melakukan apa saja kecuali setor tunai dan tarik tunai.

Memang di zaman yang serba sibuk ini, kemudahan dan kepraktisan adalah segalanya. Karena itu, KlikBCA sebagai produk perbankan elektronik hadir untuk menawarkan kemudahan transaksi perbankan. Akses layanan perbankan dalam jangkauan satu klik saja melalui internet di komputer atau smartphone Anda.
Tak perlu khawatir atas keamanannya karena transaksi melalui KlikBCA terlindungi dengan berbagai cara. Temukan kenyamanan dan keamanan dalam setiap transaksi Anda dengan KlikBCA, di mana saja, kapan saja.

Keunggulan Utama Klik BCA

  • Aman, terlindungi dalam berbagai cara
  • Dapat melakukan berbagai transaksi seperti di ATM
  • Kepraktisan dalam bertransaksi
  • Bisa dilakukan melalui Smartphone


Keuntungan Menggunakan Klik BCA

Lakukan banyak hal tanpa harus ke mana-mana. Kenyamanan inilah yang akan Anda peroleh dengan KlikBCA.
  • Dapatkan keamanan dan kerahasiaan data saat bertransaksi dengan KlikBCA. Layanan KlikBCA semakin terlindungi karena dilengkapi oleh KeyBCA. Alat ini akan mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial. Keamanan Anda pun semakin terjamin.
  • Nikmati kepraktisan dalam bertransaksi karena Anda tak perlu repot ke bank atau ATM (kecuali bila ingin mengambil uang tunai). Anda bisa bertransaksi kapan saja selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan di mana saja.
  • Bertransaksi perbankan semakin mudah karena Anda cukup menggunakan internet di komputer rumah atau kantor, juga bisa melalui smartphone.
  • Layar KlikBCA dirancang seperti layar ATM BCA sehingga gampang digunakan. Siapa pun bisa menggunakannya karena tidak memerlukan keterampilan khusus.
  • Jika nasabah kehilangan Kartu ATM, nasabah dapat melakukan blokir kartu ATM melalui KlikBCA Individu.
  • Bagaikan memiliki ATM pribadi, Anda bisa melakukan aneka transaksimelalui KlikBCA seperti di ATM (kecuali tarik tunai): Pembelian, pembayaran, pembayaran e-Commerce, transfer dana, informasi rekening, transaksi histori, administrasi dan informasi lainnya.

Limit/Batas Transaksi Melelui Klik BCA

Berikut ini adalah Limit transaksi finansial:
Keterangan
Besar
Transfer dari Rupiah ke Rupiah
Rp. 100 juta per hari per User ID.
Transfer dari Rupiah ke Valas
Ekuivalen Rp. 15 juta per hari per User ID (merupakan bagian dari limit Rp. 100 juta)
Transfer dari Valas ke Rupiah
Ekuivalen Rp. 100 juta per hari per User ID
Transfer dari Valas ke Valas yang sama
Ekuivalen Rp. 100 juta per hari per User ID
Pembayaran
Sesuai dengan tagihan
Pembelian Pulsa Isi Ulang
Rp. 1,1 juta per hari per User ID (termasuk PPN). Ini adalah limit gabungan dengan e-channel lain seperti ATM BCA, m-BCA, SMS BCA, Isi ulang pulsa via SMS dan BCA By Phone.
  • Limit transaksi tersebut merupakan limit yang terpisah dari limit Kartu ATM BCA yang digunakan untuk melakukan registrasi IB BCA di mesin ATM BCA, BCA atas pertimbangannya sendiri berhak setiap saat untuk mengubah besar limit untuk setiap transaksi.
  • Limit transaksi transfer ke rekening bank lain dalam negeri bagi nasabah yang belum mendaftarkan nomor handphonenya dibatasi maksimal sebesar Rp. 25.000.000 per transaksi, namun total limit transfernya tetap maksimum Rp. 100.000.000 per hari.
  • Limit transaksi transfer ke rekening bank lain dalam negeri melalui LLG adalah minimum Rp. 10.000 dan maksimum Rp. 100.000.000 per transaksi.
  • Batas waktu layanan ke bank lain dalam negeri melalui LLG pukul 15:30 WIB
  • Pendaftaran nomor handphone KlikBCA dapat dilakukan pada ATM BCA atau cabang BCA terdekat.
< Baca Juga: Syarat Untuk Bisa Menggiunakan BCA Mobile >

Itulah keuntungan menggunakan fasilitas intenet banking bank BCA yaitu "Klik BCA". Untuk halaman selanjutnya akan kami bagikan CARA REGISTRASI INTERNET BANKING BCA, TRANSAKSI MENGGUNAKAN INTERNET BANKING BCA, TRANSFER KE REKENING BANK LAIN DALAM NEGERI. Pastikan anda berkunjung disini untuk mendapatkan informasi produk perbankan terbaru dan Update.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: