Jenis Atm BCA, Keunggulan dan Batas Transaksi ATM BCA Terbaru 2016

ATM - BCA - Apa saja jenis ATM Bank BCA dan Fasilitas atau keunggulan Apa Saja Yang di Tawarkan Jika Transaksi Menggunakan ATM Bank BCA, Berapa Biaya & Limit Transaksi ATM BCA - Kartu ATM atau Automated Teller Machine menjadi wajib untuk dimiliki para nasabah bank BCA, ketika nasabah mendaftart untuk membuka rekening bank BCA maka secara otomatis akan dibekali olah pihak bank dengan tujuan untuk mempermudah dalan bertransaksi pembayaran apa saja atau tarik tunai melalui mesin ATM. Disamping itu pula akan ada biaya administrasi bulanan oleh pihak bank yang hasilnya untuk peningkatan pelayanan para nasabahnya.

Kenali Layanan ATM BCA

ATM yang merupakan singkatan dari Automated Teller Machine bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer dalam hal transaksi dan penarikan uang. Untuk itu, BCA memperluas jaringan ATM-nya agar semua nasabah di seluruh Indonesia bisa menikmati layanan perbankan.



Jenis ATM BCA

Demi kenyamanan menggunakan teknologi ATM BCA, ada berbagai jenis ATM sehingga Anda dapat menggunakan sesuai kebutuhan dan menghindari antrian panjang.
Jenis Transaksi ATM Setor Tarik ATM Multifungsi ATM Non Tunai ATM Setor Tunai
Non Tunai (Seperti transfer & bayar tagihan)

Penarikan Tunai

Setoran Tunai

  • Akses layanan setiap hari, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Transaksi melalui ATM BCA bersifat realtime online. Jaringan ATM yang amat luas membuat ATM BCA mudah ditemukan di seluruh Indonesia.
  • ATM BCA kini semakin efisien.  Dengan beberapa fungsinya seperti ATM Setor Tarik, ATM Multifungsi, ATM Non Tunai dan ATM Setor Tunai, nasabah dapat memilih sesuai kebutuhan dan mengurangi proses antrian yang panjang.
  • Aneka transaksi perbankan dapat dilakukan dengan nyaman, mulai dari penarikan tunai, transfer antar rekening BCA dan antar bank, cek Informasi saldo dan kurs, serta melakukan pembayaran dan pembelian, mengisi pulsa, mengubah PIN sampai registrasi KlikBCA dan m-BCA.
  • Berbagai macam pembayaran tagihan dan pembelian dapat dilakukan  dengan mudah, antara lain:
- Pembayaran tagihan Telkom (biaya adminstrasi Rp. 2.500,-/tagihan)
- PLN (biaya administrasi Rp. 3.000,-/tagihan)
- PBB (biaya administrasi Rp. 2.000,-/tagihan)
- PLN Prabayar (biaya administrasi Rp. 2.500,-/transaksi)
-  PGN/Perusahaan Gas Negara (biaya administrasi Rp. 2.500,-/tagihan)
-  Telepon Selular (biaya administrasi untuk Telkomsel Prabayar Rp. 1.500,-/transaksi)
- kartu kredit
- pendidikan
- internet
- angsuran pembiayaan
- PAM
- asuransi
-  TV kabel
- voucher handphone
- tiket
- dan lain sebagainya.
  • Lakukan penyetoran tunai tanpa antri di teller. Setorkan uang Anda ke rekening sendiri atau rekening lain dalam pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 di ATM BCA Setoran Tunai atau Cash Deposit Machine.
Limit/ Batas transakasi dan biaya administrasi bisa anda baca di sini : BATAS PENARIKAN TUNAI ATM BCA BERDASARKAN JENIS KARTU ATM

Ok sahabat semua itulah jenis ATM Bank BCA dan Fasilitas atau keunggulan Yang di Tawarkan Jika Transaksi Menggunakan ATM Bank BCA, Biaya & Limit Transaksi ATM BCA. Untuk mendapatkan ATM BCA anda bisa langsung saja ke cabank BCA terdekat dan membuaka rekening tabungan BCA.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: