Fasilitas Dan Keuntungan Menabung di Muamalat iB Haji dan Umrah

Muamalat iB Haji dan Umrah - Apa saja Keuntungan dan Persyaratan Untuk menabung di Muamalat Haji Dan Umrah - Untuk anda yang sedang merencanakan membuka tabungan haji atau umrah disini akan saya berikan informasi lengkap dari program tabungan Muamalat Haji & Umrah, hal ini untuk melengkapi pengetahuan anda dan untuk membandingkan produk tabungan haji pada bank lain-nya. Pada dasrnya sama saja sih, cuma untuk bank muamalat ini keunggulan-nya pada pengelolaan-nya yang secara syariah. hal ini memberikan ketenanangan tersendiri mengenai harta anda. Walaupun sebenarnya sama saja dengan bank konvensional, tapi yang membedakan ada akad perjanjian.

Muamalat iB Haji Dan Umrah ini tersambung secara online dengan SISKOHAT Kementrian Agama untuk memperoleh kepastian mendapatkan kuota / porsi keberangkatan ibadah haji.  Dengan kata lain, melalui Siskohat, data yang dapat menjadi acuan bagi pembuatan identitas Jamaah haji maupun dalam penyediaan akomodasi, konsumsi dan living cost lebih dini di embarkasi maupun di Saudi Arabia.

Yang menggembirakan adalah adanya kemudahan dan kecepatan layanan informasi tentang posisi dan status Jamaah haji kepada publik sejak masa pendaftaran sampai pemberangkatan, operasional di Arab Saudi sampai kembali ke daerah asal di Tanah Air. Untuk keterangan lengkap baca informasi dibawah ini yang bersumber langsung dari bank Muamalat.


Tabungan Muamalat iB Haji dan Umrah

Mengapa haji dan umrah bersama Bank Muamalat?

Sebagai bank umum syariah pertama di Indonesia, sejak tahun 1999 Bank Muamalat selalu mendapat kepercayaan dari Kementrian Agama menjadi salah satu BPS BPIH (Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji). Karenanya, profesionalitas Bank Muamalat dalam mengantarkan nasabah-nasabahnya untuk bisa berangkat beribadah haji dan umrah tentu tak perlu diragukan lagi.

Praktis
Anda sekeluarga tak perlu membawa uang tunai berlebihan. Sebagai pemilik Tabungan Muamalat iB Haji dan Umrah, Anda akan memperoleh kartu Shar-E Gold* yang dapat Anda gunakan bertransaksi di seluruh tempat yang menerima kartu VISA.

Menenangkan
Dana nasabah dikelola secara syariah sehingga memberi ketenangan batin dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Fleksibel
Anda dapat memilih jangka waktu dan jumlah setoran, sesuai paket yang tersedia.

Menguntungkan
Dimungkinkan memperoleh bonus serta souvenir haji **.

Terjamin
Bank online dengan SISKOHAT Kementrian Agama untuk memperoleh kepastian mendapatkan kuota / porsi keberangkatan ibadah haji.
* Tabungan Muamalat iB Haji dan Umrah yang menggunakan fasilitasi SI (Standing Instruction) dari Tabungan Reguler.
**Souvenir depending on the policy of Bank Muamalat

Fitur Tabungan
Jenis Rekening Rekening perorangan dan dapat diperuntukkan atas nama anak (di bawah 17 tahun) serta tersedia dalam pilihan mata uang IDR atau USD
Akad Wadiah
Setoran Awal Minimum Rp 50.000,- / USD 20,-
Saldo Minimum Rp 50.000,- / USD 5,-
Biaya
  • Administrasi Gratis
  • Penggantian Buku Tabungan Rp 10.000,-
  • Penutupan Rp 50.000,- / USD 5,- apabila rekening ditutup sebelum keberangkatan haji dan/atau umrah
Syarat Pembukaan Rekening Fotokopi kartu Identitas (KTP/SIM untuk WNI dan KIMS/KITAS dan Paspor untuk WNA,surat-surat referensi) serta mengisi Formulir Pembukaan, NPWP atau surat-surat kepengurusan NPWP
Pendebetan Rekening dan Penambahan Saldo Tabungan
  • Penarikan reguler tidak dapat dilakukan. Penarikan hanya dapat dilakukan untuk pembayaran biaya penyelenggaraan haji atau umrah.
  • Penambahan saldo tabungan dapat dilakukan melalui Setoran Tunai, Pindah Buku, Transfer dari Rekening Non Muamalat, ataupun fasilitas Standing Instruction yang dimiliki Bank Muamalat.

Baca juga: Keuntungan Dan Syarat Menabung di Bank Muamalat iB

Itulah informasi lengkap mengenai Fasilitas Dan Keuntungan Menabung di Muamalat iB Haji dan Umrah. Jika anda ingin lebih lengkap lagi mendapatkan informasinya silakan datangi kantor bank muamalat terdekat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: