Sayarat Dan Keuntungan Menabung di Tabungan BTN Batara iB

Review Bank BTN Syariah - Apa Keuntungan dan Persyaratan Menabung di Tabungan BTN Batara iB - Seperti bank BTN konvensional yang mempermudah nasabahnya dalam mengajukan kredit pembiayaan kepemilikan rumah, Bank BTN Syariah ini juga bertujuan sama yaitu fokus pada pembiayaan kepemilikan rumah. BTN Syariah ini sebagai pelengkap dari bisnis perbankan di mana secara konvensional tidak dapat terlayani. Kelebihan BTN Syariah ini Memberikan pelayanan jasa keuangan Syariah yang unggul dalam pembiayaan perumahan dan produk serta jasa keuangan Syariah terkait sehingga dapat memberikan kepuasan bagi nasabah dan memperoleh pangsa pasar yang diharapkan.

Informasi terbaru januari 2016 ini Total Aset mencapai Rp13,18 triliun atau tumbuh sebesar 25% dari posisi tahun 2014 yang sebesar Rp10,53 triliun.  Sementara  untuk Pembiayaan tercatat sebesar Rp10,51 triliun atau tumbuh 15% dari tahun 2014 yang sebesar Rp9,14 triliun. Penghimpunan Dana Pihak Ketiga tercatat sebesar Rp10,50 triliun atau meningkat sebesar 33% dari perolehan tahun 2014 yang sebesar Rp7,91 triliun. Sementara Laba yang dihasilkan UUS Bank BTN mencapai Rp196,09 miliar atau naik sebesar 45% dari perolehan Laba periode tahun 2014 sebesar Rp135,69 miliar.

Sayarat Dan Keuntungan Menabunga di Tabungan BTN Batara iB

Salah satu produk tabungan yang di kenalkan untuk masyarakat adalah Tabungan BTN Batara iB, apa saja kemudaan pelayanan yang diberikan? Apa saja keuntungan dan fasilitasnya, baca selengkapnya dibawah ini...

Tabungan BTN Batara iB

Produk Tabungan sebagai media penyimpanan dana dalam rupiah dengan menggunakan akad sesuai syariah yaitu Wadi’ah, bank tidak menjanjikan bagi hasil tetapi dapat memberikan bonus yang menguntungkan dan bersaing bagi nasabah.

Kemudahan dan Kenyamanan Layanan
  • Hanya dengan setoran awal Rp.50.000,- telah dapat memiliki Tabungan Batara iB 
  • Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan diseluruh Kantor Cabang Syariah Bank BTN dan Layanan Syariah pada Kantor Cabang / Kantor Cabang Pembantu Bank BTN (Konvensional) di seluruh Indonesia. 
  • Keleluasaan dalam melakukan traksaksi melaui ATM Bank BTN dan/atau melalui jaringan ATM Bersama. 
  • Tersedia juga pilihan rekening gabungan atau joint account (khusus Tabungan Batara iB perorangan) 
Fasilitas
  • Bebas biaya administasi bulanan maupun tahunan.
  • Penabung dilindungi asuransi jiwa dan premi asuransi ditanggungg oleh bank.
  • Auto Debit, dengan fasilitas ini, memudahkan untuk melakukan pembayaran tagihan, pembayaran angsuran pembiayaan, termasuk pembayaran zakat.
Persyaratan Menabung

Perorangan:
Mengisi dan menandatangani formulir permohonan beserta pendukungnya
Menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS),

Lembaga:
Mengisi dan menandatangani formulir permohonan beserta pendukungnya
Menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS pejabat yang berwenang), NPWP, TDP, SIUP, dan Akte pendirian perusahaan

Itulah Keuntugan menabung di Bank BTN Syariah pada Produk Tabungan BTN Batara iB, Informasi ini update diambil dari situs resminya, jika ada perubahan akan kami sesuaikan dengan secepatnya...

Sumber: http://www.btn.co.id/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: