Keuntungan Menabung di BRI Pada Produk Simpedes TKI

Review  Bank BRI - Apa itu Simpedes TKI, Apa Keuntungan Menabung di Simpedes TKI? - Para TKI yang bekerja diluar negeri sepertinya tidak perlu khawatir dengan hadirnya produk dari bank BRI ini, Simpedes TKI ini khusus untuk anda dan keluarga anda yang bekerja mencari nafkah dinegeri orang dengan fasilitas BRIfast Remittance keluarga anda bisa kirim uang kapan saja dan dimana saja, tentunya di outlet yang bertuliskan BRIfast Remittance.

Lalu Apa itu BRIfast Remittance? BRI Remittance merupakan jasa layanan pengiriman uang valas antar bank yang diselenggarakan oleh BANK BRI. Beragam fleksibilitas layanan BRI Remittance dari BANK BRI siap melayani kebutuhan pengiriman dana valas anda, baik bisnis maupun kebutuhan pengiriman untuk keluarga tercinta termasuk keluraga anda yang menabung pada produk Simpees TKI ini.

Keuntungan Menabung di BRI Pada Produk Simpedes TKI

Dulu 15 tahun yang lalu ketika saya masih menjadi TKI di malaysia susuahnya minta ampun untuk kirim uang ke Indonesia, tidak ada jasa pengiriman yang Indonesia banget seperti  BRIfast Remittance pada Simpedes TKI ini, ada juga tukang dagang baju yang kelur masuk mambawa dagan-nya kemudian minta tolong untuk di masuk-kan atau transfer antar bank setelah tiba di Indonesia.

Simpedes TKI dibuka secara khusus bagi para TKI dengan tujuan agar para TKI dapat melakukan pengiriman uang kepada keluarganya di Indonesia secara cepat, aman, mudah, terpercaya, serta biaya yang kompetitif melalui layanan BRIfast Remittance.

Baca juga: Nih...!!! Batas Transaksi/Hari kartu Debit ATM BRI

Simpedes TKI

Simpedes TKI ini Tabungan yang diperuntukkan bagi para TKI untuk mempermudah transaksi mereka termasuk untuk penyaluran / penampungan gaji TKI.

Caranya:
Para TKI di luar negeri dapat langsung ke partner BRI, atau bisa juga datang ke counter berlogo BRI atau BRIfast Remittance untuk mengirimkan uangnya. Pengirim akan mendapatkan pin dan mengirimkan pin tersebut kepada keluarga untuk mengambil uangnya,”

Keunggulan

  • Setoran awal hanya Rp 50.000,-
  • Periode dormant lebih lama (tenggat waktu tabungan pasif)

Persyaratan

  • Mengisi formulir pembukaan rekening
  • Melampirkan copy identitas diri (KTP / SIM / Paspor) disertai surat rekomendasi dari PPTKIS.
Itulah Keuntungan, keunggulan dan persyratan untuk membuka rekening Simpedes TKI, Ok sahabat senua semoga info ini bermanfaat untuk anda yang kesulitan mengirim uang gaji dari luar negeri
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: