Ingin Ibadah Haji? Coba Bikin Simulasi Biaya dulu Yuk di BNI

Bank BNI Haji - Bagaiamana cara membuat perhitungan Biaya Haji? - Setiap orang muslim pasti suatu saat ingin menunaikan rukun Islam yang ke 5 ini, yaitu Ibadah Haji ke Baitullah. Entah itu 5 atau 7 tahun kedepan yang penting kita sudah berniat dan membuat anggaran bulanan. Segala sesuatu kalau tidak dimulai dengan rencana dulu maka sampai kapanpun kita tidak akan bisa berangkat haji.

Bicara ibadah haji kita tidak bisa sendiri merencanakan-nya, kita butuh kerjasama dengan bank yang mau mengelola keuangan dan meyetorkan dana awal untuk mendapatkan nomer porsi. Dalam hal ini saya melihat Bank BNI menyediakan simulasi untuk mandapatkan gambaran awal yang meliputi jumlah setoran tetap dan total dana yang terkumpul dalam jangka waktu tertentu.

Simulasi Biaya Haji Bank BNI

1. Untuk bisa membuat simulasi dana ini anda harus mengakses halaman ini http://www.bni.co.id/Simulasi/BNIHaji.aspx disitu tersedia simulasi atau perhitungan dana yang akan anda setorkan setiap bulan. Misalnya saya akan membuat simulasi setoran Rp550.000; dengan jangka waktu 7 tahun (84 bulan)..

Simulasi Biaya Haji dulu Yuk di BNI

2. Silahkan isi pada kolom Setoran per Bulan 550000
3. Kemudian isikan dalam kolom jamgka waktu (bulan) 84
4. Lalu klik saja "Calculate"
5. maka akan terlihat total biaya haji anda.

Untuk keterangan simpanan BNI haji baca disini: Nih...!!! Keuntungan Dan Keunggulan Menabung BNI Haji

Tentu saja ini bukan total biaya haji, karena biaya haji sewaktu waktu bisa berubah tergantung nilai tukar rupiah terhadap dollar, begitu juga setoran awal untuk mendapatkan nomer porsi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: