Cara Blokir Sendiri ATM Bank BCA Ketika Hilang

Tips Perbankan - Bagaimana Cara Blokir Sendiri Jika Kartu ATM Bank BCA Hilang? - Sungguh sangat membahayakan keunagan kita jika kartu ATM kita hilang karena jatuh di jalan, ketinggalan, atau sengaja dicuri orang. Jika orang yang menemukan ATM BCA kita itu pandai IT walaupun tidak dikasih tau kata sandi-nya tetap saja dia punya trik sendiri untuk membobol isi ATM kita. Lalu bagaimana caranya agar kita secepatnya memblokir ATM BCA agar tidak disalah gunakan? tenang saja rupanya bank BCA telah menyediakan fitur ini pada Klik BCA dan aplikasi BCA mobile. Saya mandapatkan cara terbaru yang sudah sejak 12 anuari 2016 kemarin di beritahukan pihak BCA

Untuk terus memahami kebutuhan nasabah yang bergerak cepat, Bank BCA selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya. Saat ini, jika Anda kehilangan kartu ATM, Anda bisa segera memblokir kartu ATM Anda melalui KlikBCA Individu ataupun BCA mobile.

Ya, selain menghubungi call center Halo BCA, Anda bisa melakukan pencegahan secara langsung. Caranya pun mudah. Untuk pemblokiran pada KlikBCA Individu, Anda hanya perlu login dan masuk pada menu administrasi. Pilihlah menu Blokir Kartu ATM dan Anda akan diminta untuk memasukan date of birth sebagai verifikasi keamanan data, dan ikuti petunjuk selanjutnya.


Pemblokiran melalui BCA mobile bisa dilakukan pada smartphone Android dan iPhone. Caranya, hanya perlu login dan akses ke menu m-Admin. Pilihlah Blokir Kartu ATM dan akan muncul disclaimer, nomor kartu dan jenis kartu. Pilihlah Ok, dan masukkan PIN m-BCA.


Hmm..ternyata mudah bukan untuk blokir ATM BCA sendiri tanpa perlu repot repot kekantor BCA secara langsung, tapi jika anda ingin bikin kartu ATM lagi tetap harus kekantor BCA tempat anda menabung.


Info tambahan dari BCA, sejak Oktober 2015 lalu, BCA mobile melengkapi fitur pengecekan informasi saldo kartu atau 10 transaksi terakhir Flazz, selama smartphone Android Anda dilengkapi fitur Near Field Communication (NFC). Anda bisa membaca artikel mengenai pengecekan saldo Flazz di Cek Info Saldo dan Transaksi Flazz dari BCA mobile. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: