Keuntungan Menggunakan BCA Mobile

Review Bank BCA - Apa Untungnya Menggunakan Fasilitas BCA Mobile? - Kemajuan teknologi smartphone ini luar biasa, dismping untuk browsing, gaming, anda cheating ternya bisa digunakan untuk transakasi bank sebagaimana internet banking. Dengan menggunakan perangkat mobile smartphone ini segala transaksi lebih mudah dan tidak repot bila transfer atau belanja online, anda tinggal buka HP dan dengan beberapa kali sentuhan beres...

Untuk mengenali lebih dekat dibawah ini saya berikan ulasanya mengenai keuntumgan transaksi menggunakan smartphone android/tablet, balckberry, windowsPhone maupun iPhone..


Cukup dengan terhubung internet, dan mengakses BCA mobile, seluruh urusan perbankan Anda selesai dalam hitungan menit. Ini yang ditawarkan BCA mobile, aplikasi pada smartphone yang dapat Anda gunakan untuk transaksi perbankan, baik mobile banking BCA (m-BCA) maupun internet banking BCA (KlikBCA versi smartphone), kapan dan di manapun Anda berada.
Nikmati kemudahan dan kenyamanan dalam menyelesaikan urusan perbankan di sela-sela kesibukan Anda. Segera Download Aplikasi BCA mobile dari smartphone Anda.
Keunggulan Utama
Keunggulan BCA mobile untuk fasilitas m-BCA:
  1. Tidak perlu ganti SIM Card
  2. Transaksi semakin hemat (menggunakan jalur internet GPRS/EDGE/3G/WIFI)
  3. Dapat menyimpan Daftar Pembayaran, sehingga untuk transaksi pembayaran berikutnya tinggal pilih nomor pelanggan
  4. Ada fasilitas Daftar Transfer, cukup sekali daftarkan rekening tujuan anda sehingga untuk transaksi berikutnya tinggal pilih dari Daftar Transfer
  5. Praktis dan mudah digunakan, untuk transaksi pembayaran dan transfer tidak perlu input kode perusahaan/kode bank tujuan tetapi tinggal pilih dari daftar yang tersedia
Untuk fasilitas KlikBCA
yaitu kemudahan akses KlikBCA versi smartphone https://m.klikbca.com hanya dengan satu klik.

Untuk fasilitas Info BCA
Aplikasi informatif yang berisi beragam informasi menarik terkini dari BCA. Dapatkan informasi lengkap dari Info BCA.
Untuk info saldo Flazz
Kemudahan untuk cek saldo serta informasi 10 transaksi terakhir dari kartu Flazz, pada smartphone Android yang dilengkapi dengan fitur Near Field Communication (NFC).

Keuntungan Menggunakan BCA Mobile

Untuk Fasilitas m-BCA
  1. Transaksi m-BCA Tanpa Ganti SIM Card
    Dapat digunakan untuk melakukan transaksi mobile banking (m-BCA) melalui semua operator GSM yaitu Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Axis, dan Three tanpa perlu melakukan ganti SIM Card.
  2. Transaksi semakin hemat
    Menggunakan jalur internet GPRS/EDGE/3G/WIFI
  3. Simpan Daftar Pembayaran
    Pada m-Payment terdapat fitur simpan dalam daftar pembayaran, sehingga untuk transaksi pembayaran berikutnya nasabah tinggal pilih nomor pelanggan dan tidak perlu menginput nomor pelanggan yang akan dibayar.
  4. Fasilitas Daftar Transfer
    Cukup sekali untuk mendaftarkan nomor rekening tujuan (baik untuk transfer antar rekening BCA maupun transfer ke bank lain pada menu Daftar Transfer), sehingga untuk transaksi berikutnya tinggal pilih dari daftar Transfer.
  5. Praktis dan Mudah Digunakan
    Untuk transaksi pembayaran dan transfer tidak perlu input kode perusahaan / kode bank tujuan tetapi tinggal pilih dari menu yang tersedia.
Untuk Fasilitas KlikBCA (Internet Banking)

Itulah keuntungan anda menggunakan BCA Mobile yang bisa anda nikmati dengan syarat utama anda harus punya smartphone android/tablet, balcberry, windowsphone ataupun iPhone...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: