Fasilitas Dan Keunggulan Serta Syarat Tabungan BRI Junio

Review BRI Junio - Apa yang di berikan oleh Bank BRI jika anak kita menabung di tabungan BRI Junio? - Dari namanya saja sudah terdengar Junio yang di ambil dari kata junior (anak anak/pemula) dan dari model kartu ATM-nya juga gambarnya unik yaitu diambil dari karakter tokoh cartoon atau tokoh pahlawan yang pasti anak anak akan tertarik untuk memilikinya. Produk tabungan BRI junio ini termasuk baru dan saya lihat pihak BRI belum gencar mengiklankan-nya sehingga anak anak belum seluruhnya mengetahui, yang ada juga brosur brosur yang di taruh pada mesin ATM dan depan meja kasir, coba kalu di iklankan di TV saya rasa akan banyak anak anak yang akan tertarik dan ingin menabung. Lalu apakah jenis BRI Junio ini benar benar cocok untuk semua anak anak? menurut saya pribadi kayaknya tidak, soalnya setoran awalnya Rp250.000 sama dengan BRITAMA; hal ini berbeda jauh dengan Simpedes yang hanya Rp100.000; seakan akan orang tuanyalah yang menabung dan kartu ATM-nya untuk anak, mungkin cocoknya nabung setelah lebaran jadi anak pasti mempunyai uang sendiri. Untuk lebih jelasnya baca langsung dari sumbaernya http://www.bri.co.id/ yang sudah saya tulis dibawah ini..



Fasulitas Dan Keunggulan 
Serta Syarat Tabungan BRI Junio

Tabungan BRI Junio
Merupakan produk Tabungan BRI yang ditujukan khusus kepada segmen anak dengan fasilitas dan fitur yang menarik bagi anak.

Keunggulan

  1. Transaksi real time online
  2. Kemudahan bertransaksi di lebih dari 9.500 Unit Kerja BRI dan 15.000 ATM BRI seluruh Indonesia.
  3. Gratis cover asuransi kecelakaan diri hingga Rp 150.000.000
  4. Bunga tabungan kompetitif
  5. Buku tabungan dan kartu ATM/Debit berkarakter khusus.

Fasilitas

  1. E-banking BRI (ATM, CDM, Mini ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Notifikasi, dll.)
  2. Asuransi kecelakaan diri
Setiap nasabah dengan saldo minimum Rp 500.000,- berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan sebesar 250 % dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp.150.000.000,-.
  1. Diikutsertakan pada program undian Untung Beliung BritAma
  2. Fasilitas Transaksi Otomatis, meliputi:
​a. Automatic Fund Transfer (AFT)
Fasilitas untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya di BRI pada tanggal tertentu yang ditetapkan nasabah.
  1. Account Sweep
Fasilitas untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya secara otomatis, yang sebelumnya telah di set up sesuai dengan batasan saldo minimal dan maksimal yang ditetapkan nasabah
  1. Automatic Grab Fund (AGF)
Fasilitas untuk menarik (mendebet) dana Tabungan BRI BritAma secara otomatis oleh satu rekening tertentu.

Persyaratan

  • Usia Nasabah < 17 Tahun
  1. Orang tua memiliki rekeningTabungan BRI BritAma/Simpedes. Bagi orang tua yang belum memiliki rekening di BRI dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma/Simpedes terlebih dahulu.
  2. Mengisi form aplikasi pembukaan rekening
  3. Kartu Keluarga/Akte Kelahiran
  4. Setoran awal sebesar Rp 250.000,-
  • Usia Nasabah > 17 Tahun
  1. Mengisi form aplikasi pembukaan rekening
  2. Identitas Diri
WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP)*
WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS
*     Pembukaan rekening dapat dilakukan di Kantor BRI yang terdapat di wilayah domisili KTP.  Pembukaan rekening di luar wilayah domisili KTP harus disertai dengan Surat Keterangan Domisili
  1. Setoran awal sebesar Rp 300.000,-
Baca juga: TabuanganKu BANK BRI SETORAN RINGAN DAN MUDAH

Begitulah Fasulitas Dan Keunggulan Serta Syarat Tabungan BRI Junio untuk anda yang anaknya ingin memiliki kartu ATM Tabungan BRI Junio...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: