INILAH CARA MENJALANKAN APLIKASI CASHPIRATE

App CashPirate - Cara menjalankan Aplikasi CashPirate, Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang Aplikasi cashPirate kemudian cara install dan mendapatkan 500 poin pertama, barang kali masih ada yang bingung tentang menu yang di tawarkan cashpirate sehingga enggan untuk mulai mengumpulkan poin-nya. Ok pada kesempatan malam yang dingin ini saya akan coba jelaskan menu penawaran yang ada di aplikasi Cashpirate. Sebenarnya sama dengan aplikasi rewards lainya yang meminta untuk download dan jalankan aplikasi yang di tawarkan, pada aplikasi CashPirate ini juga ada aplikasi seperti game, media sosial, situs jual beli. Selain itu ada juga tugas survey dan menonton video.

Cara-menjalankan-dan-kumpulkan-coins-CashPirate

Cara Menjalankan Aplikasi CashPirate

1. Setelah anda masuk ke aplikasi cashpirate silakan langsung menuju menu utama. Ada 5 menu utama yaitu Overview, earns coins, redem coins, reverrals, My account. Untuk memulai anda bisa langsung ke menu Overview jika ada penawaran langsug direct ke Google Playstore dan earns Coins juga banyak penawaran.


2. Dalam menu Earns Coins ini masih di bagi 5 menu yaitu Pirate Pick, aarki, SponsorPay, TrialPay, AdColony sehingga akan ada bayak penawaran aplikasi yang mau anda download. Khusus AdColony ini menawarkan Video yang berisi iklan, jika anda mengguakan wifi sebaiknya manfaatkan untuk melihat Video yang ada di menu AdColony.

Ok sahabat semua, anda telah membaca Cara Menjalankan dan mengumpulkan poin aplikasi CashPirate. Pada halaman berikutnya akan saya jelaskan cara Redeem Koin cahPirate atau mengambil pembayaran untuk di kirim ke akun Paypal..



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: