CARA INSTALL TAPCASH DAN DAPATKAN 200 KOIN PERTAMA


Seperti aplikasi yang lain jika anda ingin mendaftar di TapCash syarat utamanya adalah anda harus punya :

~ Punya email
~ Akun Facebook atau Google+
~ Yang pasti puya Tablet/android
~ Koneksi internet, kalau ingin 100% gratis gunakan wifi

Dengan hanya modal itu saja anda sudah berpeluang mengumpulkan dollar dari tablet/android anda, Ok shabat mari kita mulai tutorialnya...

CARA INSTALL

1. Silakan anda menuju ke Google Playstore untuk download aplikasinya,atau download file Apk disini,tapi lebih baik melalui google play karena kondisi update terbaru. Kalau sudah selesai install langsung buka saja..


2. Setelah membuaka aplikasinya sekarang silakan daftar, TapCash memberikan Anda tiga pilihan mudah untuk masuk dan Anda dapat mengatur pada halaman pengaturan:



~ Dengan akun Facebook Anda (disarankan) untuk menjadi pengguna VIP dan mendapatkan double kredit untuk masing-masing menawarkan.
~ Masuk dengan akun Google+.
~ Masuk sebagai tamu.

3. Untuk mendapatkan bonus 200 koin silakan menuju menu setting kemudian pilih "Invited By" Dan masukan kode nomer 4817574  Lihat gambar di bawah ini..


Kalau sudah memasukan kode angka diatas kemudian tab "+200 Credits" Selamat ya...sampai disini anda sudah mendapatkan 200 koin pertama,Untuk menghasilkan lebih banyak koin silakan anda menuju pada menu OFFERS. Tetapi jangan lupa ada "Exlusive event" anda wajib coba invate teman Facebook dulu yang ada di menu offers urutan paling atas sayangnya kita di batasi taip harinya cuma 5  teman saja 1 teman senilai 10 koin jadi dapat  50 koin ya lumayan juga tuh...

VIP ACCOUNT
Mari kita jujur. Siapa yang tidak suka manfaat ganda? Semua yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan  akun Facebook Anda (diverifikasi dengan nomor ponsel Anda) untuk menjadi pengguna Tekan VIP uang tunai sehingga Anda bisa mendapatkan 100% VIP bonus untuk setiap penawaran Anda menyelesaikan.

Namun, perlu dicatat bahwa Anda tidak bisa menjadi VIP jika Anda melanggar salah satu aturan di bawah ini:

1. Pastikan Anda memiliki setidaknya 5 aplikasi diinstal pada perangkat Anda sebelum mulai menggunakan TapCash ini.
2. Jangan gunakan emulator android seperti BlueStacks,Youwave dll
3. Jangan gunakan proxy alamat IP/VPN, yang mengakibatkan account Anda akan ditangguhkan.

Jika Anda memenuhi semua persyaratan, that's great!  jika event ini belum anda lakukan sewaktu mendaftar silakan menuju ke halaman pengaturan dan masukan akun Facebook Anda sekarang! jika berhasil cirinya foto account anda bertuliskan VIP seperti diatas.

Complete offers to earn credits

Pergi ke halaman Offers dimana Anda bisa melihat daftar Penawaran terkini. Mayoritas aplikasi meminta Anda untuk download kemudian menginstal dan memulai permainan. Sedangkan app atau menonton video butuh waktu hanya beberapa menit untuk menyelesaikan.Pastikan Anda membaca deskripsi masing-masing menawarkan, hati-hati karena beberapa menawarkan mungkin mengharuskan Anda untuk mendaftar, mencapai tingkat tertentu, atau bermain permainan/app untuk jumlah waktu tertentu. Untuk halaman selajutnya kita akan membahas lebih banyak tentang TapCash, jika ada yang belum paham silakan berkomentar...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

4 comments:

Nury Ahmad said...

Oke mau di coba gan ini...
jangan lupa kunjunganya ya...http://fruithealthy.blogspot.com/

abu azma said...

ok silakan gan, semoga suksess..

topan pitung said...

gan gimana cara nukar koinx bisa ga ditukar dengan gems coc gan ??? tlong pencerahanya

Nury Ahmad said...

wah maaf ya gan, klo yg lewat tapcash saya belum coba...