TUKAR POINT TAPPORO

Seperti yang pernah kami jelaskan sebelumnya, poin Tapporo ini bisa ditukarkan dengan banyak cara diantaranya tukar langsung dengan uang melaui paypal,samsung galaxy core,belanja di Amazone,tukar gatget atau barang mainan,Facebook Credits,game card,Fashion accsesories misalnya jam tangan,cincin,kaca mata dll,ada lagi Game consoles accessories,dan yang terakhir Bitcoin ( mata uang virtual yang dapat digunakan untuk bertransaksi online) yang semuanya itu ada di menu "STORE"


UpDate:

Aplikasi Tapporo Sudah Tidak Mau Membayar, Jangan Download jika tidak ingin tertipu


HADIAH UNDIAN MENARIK
Keunggulan tapporo ada di sisni di bandingkan aplikasi lainya,di samping dapat bonus dengan mengerjakan tugas, Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan purchase ORO (poin Tapporo)

Tukarkan poin oro dengan kesempatan undian berhadiah. Dengan ini kesempatan untuk mendapatkan komisi akan semakin besar.Caranya sangat mudah silakan anda menuju menu "WIN" akan terlihat gambar seperti dibawah ini :


Terakhir sekedar informasi,untuk penarikan uang dari Tapporo hanya bisa melalui rekening online Paypal,bagi sahabat semua yang belum punya akun paypal silakan langsung daftar Get started isi lengkap formulirnya ya...Kalau masih bingung ini Tutorialnya. account paypal yang baru dibuat masih dibatasi penerimaan dollarnya karena belum terferivikasi.untuk memferivikasi paypal bisa menggunakan vcc atau juga kartu kredit.

Bagaimana sahabat,tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil dollar ini? gak ada salahnyakan sekedar ingin mencoba,lagi pula gratis lho.. dari pada android cuma buat main game dan browsing mending buat kumpulin dollar yaa..receh juga gak apa apa..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

3 comments:

dhul said...

http://mbedudul.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-mendapatkan-dollar-hanya.html

farhan hidayat said...

Sampai sekarang masih bisa dapat hadiah ?

Azarine Yusriyah said...

Masih gan, cuma gabung disini tidak recommendet terlalu sensitif, entah kenapa akin saya bermasalah sehingga belum terima bayaran