JANGAN MELANGGAR ATURAN WHAFF REWARDS

ATURAN & LARANGAN WHAFF REWARDS
Seperti bisnis online pada umumnya Whaff rewards juga memiliki aturan jika dilanggar atau terdeteksi akibatnya akun anda akan di banned dan terpaksa harus memulai dari 0 lagi dengan nama dan akun Fb yang berbeda..

(Aturan Whaff Rewards)

1. Tidak boleh menggunakan VPN / Proxy orang lain yang memungkinkan tindakan ilegal, masuk menggunakan akun dan mengakses Whaff.

2. Tidak boleh menggunakan 2 atau lebih ID dalam satu perangkat Android,ini pernah saya coba tapi gagal

3. Pengguna Whaff juga tidak boleh menggunakan tablet/android atau  beberapa perangkat dalam satu ID,lebih baik daftar lagi bikin nama dan akun Facebook baru.

4. Pengguna tidak boleh terlibat dalam tindakan tindakan terlarang yang memungkinkan akan menyebabkan kredit / saldo hangus.

5. Tidak boleh menggunakan emulator android yang terpasang di PC/laptop semacam bluestacks & youwhave dll,lagi pula Whaff tidak mau dijalankan pada emulator, Tidak tahu kenapa soalnya saya pernah mencoba tapi pihak Whaff bisa mendeteksi ini.

Kesimpulanya,carilah rezeki dari jalan yang benar masih banyak cara lain yang lebih ampuh misalnya bikin blog dan menulis artikel seperti senior kita Bagas Pramudita,kalau cara saya sendiri lihat di Facebook status mana saja yang ramai komentar ikut berkomentar terus sisipkan link artikel blog kita tentang Whaff. Cara ini sangat efektif sekali coba saja...



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: