CARA MAXIMALKAN PENDAPATAN DOLLAR DARI WHAFF REWARDS

Ada beberapa menu pada Whaff Rewards yang isinya menawarkan aplikasi bagi yang mau download sehingga nantinya akan memudahkan anda dalam mengumpul dollar diantaranya adalah :

1. PREMIUM PICKS  
Ini adalah menu unggulan dari menu lainya. Pada menu Premium pick ini aplikasi akan membayar lebih dari pada menu lainya,disini saya ambil contoh lihat gambar dibawah ini :

source image : http://whaffrewards.com/

Sebagai contoh diatas ada 2 gambar premium pick,misalnya pada gambar POKER :

a. "Earn $0.20 for Install,and More Daily Missions"
Maksudnya : Jika anda mau install maka akan mendapat imbalan $0.20

b. "Daily Play-Earn $0.5 (0/3) ~ Play 4 minutes trough Whaff"
Mainkan selama 3 hari minimal 4 menit,maka akan mendapat imbalan $0.5 setiap anda mainkan.

c. "Daily rewards - earn $0.1 (0/5) ~ Do not Uninstall $ Get $0.1 a Day"
Jangan Uninstall (hapus) selama 5 hari,maka anda akan mendapat imbalan $0.1 per hari.

Untuk pertama kali install aplikasi Whaff Rewards biasanya pada menu Premium pick ini banyak aplikasi yang ditawarkan,anda bisa download semuanya. Saran saya jangan buru buru dihapus jika aplikasi yang anda download masih ada di menu premium pick,lumayan anda tinggal mainkan saja minimal 4 menit saja tidak lama ko'..

2. WHAFF PICKS  
Setelah anda install aplikasi whaff rewards, pada menu Whaff pick ini yang paling mudah adalah Share ke teman Facebook tak peduli teman kita mau install apa nggak,anda tetap dapat $0.1 seperti yang telah dijelaskan sebelumya,selain itu ada aplikasi lainya seperti game,browser dll yang pembayaranya berbeda beda.

3. OTHER PICKS 
 Pada menu ini terdiri dari METAPS,SupersonicADs,Everbedge,Radium one. Disini juga menawarkan aplikasi cuma bedanya dalam bentuk poin dan token masing masing ada nilainya jika menjadi dollar setelah di download.


Untuk diperhatikan : 
Bagi sahabat yang sudah install Whaff Rewards kalau ada penawaran suruh download baca baik baik perintahnya,karena aplikasinya berbeda beda dan aturanya berbeda pula tergantung jenis aplikasinya. Karena banyak sekali kasus komisi tidak dibayarkan menunggu persetujuan dari pihak pengiklan. Termasuk saya sendiri kenapa tidak di bayar pada hal saya sudah download dan jalankan, untuk permasalahan ini Insyallah saya akan membahas pada halaman berikutnya..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: